Hadirnya Tempat Nongkrong Anak Jaksel, HokBen Mampang Prapatan

Restoran saat ini tidak hanya sekadar tempat makan saja. Namun, menjadi tempat untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Bahkan sejak pandemi, ada trend Work From Home. Hanya saja terkadang bekerja di rumah kurang nyaman.

Alhasil beberapa orang memutuskan bekerja dari restoran, salah satunya adalah saya. HokBen menjadi pilihan tepat untuk Work From Cafe. Senangnya saya begitu mengetahui, bahwa HokBen membuka gerai baru di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 



Lokasinya cukup strategis, dekat dengan transportasi umum dan kawasan perkantoran. Desain interior HokBen Mampang Prapatan cukup estetik, sehingga cocok dan nyaman bagi anak muda untuk nongkrong. Tidak hanya itu saja, tersedia colokan pada bagian bawah kursi. Tidak perlu cemas, jika baterai smartphone habis.

Selain itu bagi yang ingin Work from HokBen juga cocok. Tidak hanya menghadirkan makanan berat. Namun, tersedia juga pilihan menu cemilan dan makanan ringan.

Untuk gerai HokBen Mampang Prapatan menghadirkan layanan gerai yang lengkap. Selain dine-in, bisa juga takeaway, dan drive-thru. Gerai HokBen Mampang merupakan gerai drive-thru pertama di Jakarta. Bagi orang yang ada di kawasan perkantoran, tentunya bisa memesan HokBen melalui layanan Drive-Thru.



Sebelum resmi dibuka untuk umum, ada prosesi peresmian oleh Bapak Sugiri Willem (Direktur Operasional HokBen) dan Ibu Fransisca Lucky (GM Marketing HokBen).




Pada 25 Agustus 2023, momen grand opening HokBen Mampang. Diperkenalkan juga seragam baru bagi karyawan HokBen. Diawali dari gerai HokBen Mampang Prapatan, diikuti gerai HokBen lainnya.



Selain itu ada berbagai promo menarik, baik harga spesial dan merchandise menarik lainnya.

-Tanggal 26 Agustus & 02 September 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.

- Tanggal 26 Agustus & 04 September 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 50 pembeli pertama khusus layanan Drive Thru dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.

-Tanggal 29 Agustus, 31 Agustus dan 04 September 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 50 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.

-Tanggal 25 Agustus - 30 September 2023, Special Price setiap pembelian HokBen Fried Chicken 2 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua Rp42.000,- dari harga normal Rp61.000- khusus layanan Dine-In/Take
Away/Delivery/Online Order.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, datang di HokBen Mampang! Mau makan dine-in sambal nongkrong dan Work from Cafe boleh, mau takeaway boleh, ataupun pesan lewat drive-thru juga boleh.

Komentar