Lima Souvenir Menarik dari RUPS selama Tahun 2022

Sepanjang sembilan bulan tahun 2022. Saya sebagai investor saham, menghadiri beberapa Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Ada berbagai keuntungan yang saya dapatkan, saat menghadiri RUPS.

Mulai dari bertemu investor saham lain yang datang ke RUPS. Bahkan ada investor dari luar kota, sengaja datang ke Jakarta. Demi menghadiri RUPS. Selama berlangsungnya RUPS, para investor bisa mengetahui informasi perihal dividen terlebih dahulu.

Hal yang tidak kalah menarik, usai menghadiri RUPS. Para investor saham diberikan souvenir oleh perusahaan. Berikut beberapa souvebir yang saya terima, selama sembilan bulan 2022.

1. RUPS Tahunan Bank Mandiri 

Pada 10 Maret 2022 berlangsung RUPS Tahunan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk di Plaza Mandiri, Jakarta Selatan. Souvenir yang diberikan berupa earphone TWS Redmi Buds 3 Lite, flashdisk, hand sanitizer, air mineral, dan tiga pcs roti.

Souvenir RUPS Tahunan Bank Mandiri
Souvenir RUPS Tahunan Bank Mandiri


2. RUPS Tahunan Bank BNI

Pada 15 Maret 2022 berlangsung RUPS Tahunan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk di Menara BNI Pejompongan, Jakarta Barat. Souvenir yang diberikan berupa payung, dompet, hand sanitizer, tisu basah, flash disk, snack box, dan nasi kotak.





3. RUPS Tahunan Bukit Asam 

Pada 24 Mei 2022 berlangsung RUPS Tahunan PT Bukit Asam Tbk di Hotel Borobudiur, Jakarta Pusat. Souvenir yang diberikan berupa pouch, masker, hand sanitizer, tisu basah, dan Sop Buntut Hotel Borobudur.


Souvenir RUPS Tahunan Bukit Asam
Souvenir RUPS Tahunan Bukit Asam


4. RUPS Tahunan Unilever Indonesia

Pada 15 Juni 2022 berlangsung RUPS Tahunan PT Unilever Indonesia Tbk di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. Souvenir yang diberikan berupa produk-produk Unilever. Mulai dari deterjen, es krim, body lotion, skin care, deodorant, pasts gigi, shampo, kecap, penyedap rasa, dan sebagainya. Bahkan nilai produk yang diberikan sebagai souvenir, mencapai 800ribuan.


Souvenir RUPS Tahunan Unilever Indonesia
Souvenir RUPS Tahunan Unilever Indonesia


5. RUPS Luar Biasa Bank BNI

Pada 31 Agustus 2022 berlangsung RUPS Luar Biasa PT Bank Negara Indonesia Tbk di Menara BNI Pejompongan, Jakarta Barat. Souvenir yang diberikan berupa Batik Tulis Three Rose, masker, hand sanitizer, air mineral, dan snack box. Saya tidak menyangka, harga sehelai batik tulis mencapai harga jutaan. 


Souvenir RUPS Luar Biasa Bank BNI
Souvenir RUPS Luar Biasa Bank BNI


Saya berusaha menyempatkan waktu, menghadiri RUPS perusahaan. Ada beragam keuntungan yang bisa didapatkan. Baik informasi perkembangan perusahaan, besaran dividen, dan souvenir yang diberikan. Tidak ada salahnya, jika sudah berinvestasi saham. Menyempatkan diri datang ke RUPS juga.

Komentar

  1. Suvenir dari unilever bener2 pake produk sendiri ya..yang batik tulis bisa bikin menang banyak. Hahhaha

    BalasHapus
  2. Wah kok seru gini
    Bisa hadir di RUPS
    Ini kok bisa ikutan gimana caranya kak? Harus punya sahamnya ya

    BalasHapus
  3. RUPS Unilever dan BNI paling menarik buat saya. Kalau tertarik investasi saham memang harus seperti itu, ya. Baiknya juga datang ke RUPS

    BalasHapus
  4. Menyenangkan karena tambah info soal RUPS dan seru dengan souvenirnya yang beragam

    BalasHapus
  5. Koko Gio, bisikin dong gimana caranya ikutan RUPS.... saya udah 10 tahun punya saham UNVR enggak pernah ikut RUPS :D

    BalasHapus
  6. Wow suvenir dari BNI keren banget itu batik tulis. Minimal punya saham brp banyak kak bisa ikut RUPS?

    BalasHapus
  7. Wah baru tahu kalau datang RUPS bisa dapat souvenir seperti ini. Souvenir dari Unilever kayanya incaran para emak-emak tuh. Ini berarti kakak punya saham di perusahaan tersebut ya?

    BalasHapus
  8. Jadi pengin investasi saham juga biar bisa kunjungi RUPS. Lumayan dapat doorprize. Eh, yang penting si dengan investasi bisa dapat pasive income.

    BalasHapus
  9. Seneng koleksi jadinya yah klo tiap ada RUPS dikasih goddie bag kaya gini hehehe, apalagi kaya yang dari unilever paket komplit wkwkwk

    BalasHapus
  10. Seru juga datang ke RUPS ya.. Ternyata tiap investor yg datang bisa dapat suvenir yang isinya juga bukan kaleng-kaleng :D

    BalasHapus
  11. wah seru banget bisa dateng ke acara RUPS ini, semoga kedepannya bisa ikutan juga, dan tentunya investasinya juga

    BalasHapus
  12. Asyiknya bisa ikutan langsung acara RUPS ini, selain dapat ilmu juga gudibeknya banyak apalagi yang dari Unlever tuh hehehe.

    BalasHapus
  13. Ko Gio, kalau mau ikut RUPS gini tuh cukup konfirmasi via email aja kah? atau kita perlu menyiapkan apa gitu juga? ohiya, ga perlu antigen lagi jg kan ya?

    BalasHapus

Posting Komentar