Bear Brand Hadirkan Generasi #BisaBanget Playspace, Mendukung Generasi Muda Meraih Impian

Generasi muda yang memiliki banyak impian dan ingin berkreasi tanpa batasan, serta ingi mewujudkannya. Jika kamu anak muda seperti itu, maka kamu seperti saya juga yang merupakan Generasi #BisaBanget yang disebutkan oleh Bear Brand.

Generasi #BisaBanget Playspace Bear Brand
Generasi #BisaBanget Playspace

Nestlé Bear Brand mengajak anak-anak muda untuk menjadi bagian dari Generasi #BisaBanget dan mempersembahkan Generasi #BisaBanget Playspace, yang terletak di Senayan City Mall dari 15 - 24 November 2019. (Ada di area The Space, dekat North Lobby Senayan City).

Generasi #BisaBanget Playspace Persembahan Bear Brand Mendukung Anak Mudah Wujudkan Impian

#BisaBanget menjadi simbol yang dapat mewakili semangat dan jiwa anak muda saat ini. Tak sedikit mereka yang bekerja di kantor namun juga berprofesi sebagai influencer, banyak pula blogger yang merangkap sebagai entrepreneur. Mereka mewakili generasi yang memiliki banyak impian dan ingin berkreasi tanpa batasan. Bear Brand menyebutnya sebagai Generasi #BisaBanget.

Ahmad Afid, Marketing Manager Ready-to-Drink Dairy Nestlé Indonesia menjelaskan bahwa anak muda memiliki dorongan, motivasi, dan aspirasi yang positif dalam meraih impian. Bear Brand memberikan dukungan dan inspirasi, bahwa mimpi itu bisa jadi nyata melalui hadirnya Generasi #BisaBanget Playspace.



Bear Brand sudah dipercaya dari generasi ke generasi, bahkan sudah menjadi bagian dalam kehidupan bagi anak muda dalam menjalani keseharian. Ketika sedang berolahraga, lembur kerja, atau pun berpergian dengan teman, Bear brand menjadi sahabat setia dalam kehidupan Generasi #BisaBanget.

Saya pun sebagai generasi #BisaBanget awal mengenal Bear Brand dengan sebutan Susu Cap Beruang, hingga kini masih menjadi sahabat setia. Bear Brand ingin memberikan dukungan bagi generasi #BisaBanget untuk mengembangkan diri dan meraih.semangat #BisaBanget.

#BisaBanget menjadi simbol yang dapat mewakili semangat dan jiwa anak muda saat ini. Tak sedikit mereka yang bekerja di kantor namun juga berprofesi sebagai influencer, banyak pula blogger yang merangkap sebagai entrepreneur. Mereka mewakili generasi yang memiliki banyak impian dan ingin berkreasi tanpa batasan. Bear Brand menyebutnya sebagai Generasi #BisaBanget.

Generasi #BisaBanget Playspace terdiri dari dua bagian utama, yaitu:

- #BisaBanget Inspiration Rooms: Berkolaborasi dengan Haluu, Bear Brand menghadirkan tujuh ruangan instagramable yang mengekspresikan perjalanan Generasi #BisaBanget menggapai mimpi.

#BisaBanget Travelling Room
Generasi #BisaBanget Playspace
#BisaBanget Illness Room

- #BisaBanget Inspiration Classes: Bear Brand menghadirkan berbagai sesi talk show yang diisi banyak anak muda inspiratif termasuk konten kreator Nadia Soekarno dan Jeje Soekarno, founder Setali Indonesia Intan Anggita, atlet jet-ski Aqsa Aswar, dan banyak lainnya. Mereka akan berbagi pengetahuan, pengalaman dan tips untuk menjadi Generasi #BisaBanget

William Utomo, salah satu entrepreneur milenial Indonesia, mengatakan “Generasi muda saat ini memiliki pemikiran yang optimis, berani mengambil langkah maju untuk meriah tujuan, juga kreatif. Namun, memiliki rasa cepat bosan sehingga perlu terus diingatkan akan tujuan mereka untuk meraih impian.


Tidak heran bahwa sekarang banyak bermunculan profesi baru seperti vloggers, content creator, dan ilustrator digital. Mereka mengikuti passion mereka, mereka benar-benar mewujudkan semangat #BisaBanget dari Bear Brand.

Alamanda Shantika, Founder dan Presiden Direktur, Binar Academy menjelaskan, “Anak muda saat ini suka banget kalau diberi wadah berkumpul yang memberikan manfaat positif. Namun, anak muda memiliki rasa ragu dalam perjalann meraih mimpi. Hadirnya Generasi #BisaBanget Playspace akan menginspirasi anak muda untuk terus berani mengajar mimpi.



Diharapkan semakin banyak wadah yang membantu generasi muda Indonesia untuk terus meningkatkan kreativitasnya. Ia pun senang bisa berbagi pengalaman dan apa yang Bear lakukan melalui Generasi #BisaBangetPlayspace

Komentar

  1. Iya, benar, generasi muda sekarang itu kreatif, inovatif, sangat fokus dan bagus ketika mengejakan sesuatu, tapi minusnya, cepat bosan. Mereka cepat lupa pada goal yang mereka buat sendiri, jika tidak selesai dalam waktu lama. Bawaannya pengen cepat dan asyik aja.

    Foto-fotonya kok asyik banget gitu ya...

    BalasHapus
  2. Anak milenial suka sekali dengan yang serba praktis dan cepat.Untuk memenuhi kebutuhan tersebut mereka juga jadi lebih kreatif dan inovatif.

    BalasHapus
  3. Karakter generasi muda memang energik dan penuh dengan semangat, semoga makin banyak pihak yang peduli untuk meningkakan kreativitas generasi muda.

    BalasHapus
  4. Aku pecinta bear brand... Setiap bulan pasti stok di rumah. Keren banget ya lokasi acaranya buat banyakin konten foto.

    BalasHapus
  5. Sempat mampir ke sini, tapi ga masuk karena penuh sesak dengan pengunjung. Tambah suka deh sama Bear Brand yang mengadakan acara keren seperti ini.

    BalasHapus
  6. Anak muda sekarang jangan mager biar gak kalah saingan yaa..
    Karena dunia digital, semakin memudahkan anak muda berkreasi aktif inovatif.

    BalasHapus

Posting Komentar