Rabu, 25 September 2019

Ecolink Hadirkan Lampu LED Berkualitas, Ramah Lingkungan, dan Harga Terjangkau

Lampu menjadi salah satu hal yang penting dalam keseharian, kebutuhan penerangan terlebih pada malam hari dan ruangan yang tidak terkena sinar matahari langsung. Namun, apa jadinya ketika baru beberapa bulan membeli suatu lampu, ternyata lampunya sudah mulai berkedip-kedip dan kemudian mati. Rasanya tentu merepotkan baru beberapa bulan digunakan harus membeli lampu lagi.

Belum lagi keengganan masyarakat untuk beralih ke lampu LED karena dianggap lebih mahal. Padahal manfaatnya lebih banyak: lebih hemat energi, lebih ramah lingkungan, lebih tahan lama, dan menurunkan biaya listrik. Terlebih saat ini banyak pilihan lampu LED dengan harga yang beragam di pasaran, tetapi tak semuanya memiliki kualitas yang baik.

Namun, betapa senangnya ketika saya mengetahui bahwa Signify Indonesia, menjawab kebutuhan konsumen Indonesia dengan memperkenalkan lampu berkualitas dan ramah lingkungan dengan harga terjangkau. Pada 23 September 2019 diperkenalkan Ecolink sebagai brand lampu LED berkualitas  dan ramah lingkungan, bahkan harganya terjangkau.

Ecolink Lampu LED Berkualitas, Ramah Lingkungan, dan Harga Terjangkau
Ecolink Lampu LED Berkualitas, Ramah Lingkungan, dan Harga Terjangkau

Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia menjelaskan adanya kebutuhan konsumen rumah tangga di Indonesia yang mendapatkan lampu berkualitas, tetapi ingin berhemat dengan mencari yang harganya murah.

Country Leader Signify Indonesia
Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia

Adanya gap antara kualitas dan harga, sehingga Ecolink hadir untuk mengisi gap tersebut. Dengan hadirnya  Ecolink akan semakin memudahkan masyarakat untuk beralih ke lampu berkualitas pencahayaan yang baik, menenuhi standar keamanan, dan harga yang bersahabat.

Kemudian pak Burhan Noor Sahid, Head of Marketing Signify Indonesia menjelaskan potensi akan kebutuhan penerangan di Indonesia. Pertumbuhan jumlah penduduk semakin meningkat dan saat ini ada 271 juta penduduk di Indonesia, sehingga Indonesia menjadi Country Destination dalam hal perlampuan.

Masyarakat Indonesia masih bertanya-tanya akan kebutuhan lampu, lebih memilih kualitas atau harga? Ada keraguan untuk beralih dari lampu konvensional ke lampu LED, karena hanya sebatas melihat harganya. Namun, ternyata lampu konvensional murah yang dibeli kurang berkualitas, sehingga mulai berkedip dan tak lama mati. 

Malahan jadinya harus mengganti lampu lagi dan mengeluarkan biaya lagi (reinvestment), ketika lampu murah yang dibeli tidak memiliki garansi. Ecolink hadir sebagai brand lampu LED berkualitas, ramah lingkungan, harga terjangkau, dan bergaransi.

Head of Marketing Signify Indonesia
Tujuh Keunggulan Ecolink

Ada tujuh keunggulan lampu LED Ecolink:
1) Pricing Afforrabdle, harganya terjangkau mulai dari 15ribu saja.

2) Lebih Hemat Energi, penggunaan lampu LED mampu menghemat energi hingga 88% 

3) Long Lasting, Ecolink terjamin kualitasnya akan menyala hingga 15.000 jam.

4) Memenuhi Standard yang berlaku baik internasional (Global IEC Standard) dan standard lokal (SNI).

5) Menggunakan Teknologi Lampu LED yang tidak mengeluarkan Infrared dan radiasi.

6) Bebas dari Khawatir karena memiliki garansi lampu LED selama satu tahun, jika sebelum satu tahu lampunya matu bisa ditukarkan langsung kepada toko.

7) Product Range untuk Consumer dan Trade Professional, tak hanya untuk masyarakat di rumah tangga. 

8) Untuk saat ini Ecolink akan hadir dengan produk bohlam LED Downlight dan LED Bulb. Tak hanya memiliki produk berkualitas yang tidak akan menyusahkan para trade profesional. Ke depannya akan diperkenalkan berbagai jenis produk LED Ecolink lainnya.

Ecolink LED Downlight dan LED Bulb
Ecolink LED Downlight dan LED Bulb

Kesimpulan: 
Signify Indonesia menjawab kebutuhan masyarakat akan lampu LED berkualitas dengan harga terjangkau. Ecolink hadir di Indonesia sebagai brand lampu LED berkualitas, ramah lingkungan, harga terjangkau mulai dari Rp 15.000 aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar