Sabtu, 27 Juli 2019

Lagi, HokBen Hadirkan Menu Baru untuk Mendukung Gaya Hidup Sehat: Salmon Guriru

Setelah beberapa waktu lalu HokBen menghadirkan menu sehat, yaitu: Tokyo Salad Bowl dan Furi-Furi Salad (yang menjadi menu yang kini langganan saya pesan). HokBen terus berinovasi untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat.

Pada 24 Juli 2019 saya diundang untuk datang ke store HokBen Kota Harapan Indah, Kota Bekasi. Saya diperkenalkan dengan menu sehat dan oishii terbaru HokBen, berbahan dasar ikan dengan nama Salmon Guriru (dalam bahasa Jepang "Guriru" memiliki arti dipanggang). Sekalipun menu yang sehat, tak perlu ragu akan rasa dari makanan di HokBen.

Salmon Guriru HokBen dan Salad
Salmon Guriru HokBen dan Salad

Ikan salmon memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, sebagai sumber protein berkualitas yang kaya akan lemak sehat omega 3, vitamin, dan mineral yang bermanfaat bagi kesehatan kulit dan daya ingat. Sehingga HokBen menghadirkan menu berbahan dasarkan ikan salmon, bernama Salmon Guriru untuk  menjawab kebutuhan akan akan menu gaya hidup sehat masyarakat.

Salmon Guriru HokBen dengan Salad dan Dressing
Salmon Guriru HokBen dan Salad dengan Dressing

Ada unik dari Salmon Guriru HokBen dalam proses pembuatannya. Karena daging salmon fillet (100 gram) dipanggang bersama saus teriyaki. Kemudian disajikan lengkap dengan salad dan irisan lemon sebagai pelengkap. Saat menikmati salad, HokBen menyediakan tiga pilihan dressing: HokBen original mayonaisse, Japanese Dressing, dan Shiza Dressing (Japanese Dressing menjadi favorit saya, bagaimana denganmu?)

Tiga Pilihan Dressing Salad Salmon Guriru
Tiga Pilihan Dressing Salad Salmon Guriru

Untuk menambah kenikmatan Salmon Guriru, disarankan untuk disantap dengan nasi putih. Saya sudah mencoba nikmatnya Salmon Guriru, perasan air lemon memberikan citarasa yang segar saat disantap berpadu meresapnya saus teriyaki, dan dinikmati bersama nasi putih.

Salmon Guriru dengan Nasi Putih HokBen
Salmon Guriru dengan Nasi Putih HokBen

Menu Salmon Guriru sudah bisa dinikmati (dine in only) pada 23 store HokBen di Jabodetabek sebagai berikut:

PIM 1 Transyogi Cibubur Puri Indah Mall Bogor Padjajaran Artha Gading
Cibubur Junction Botani Square Summarecon Bekasi Summarecon Boulevard, Bekasi Pluit
Gajah Mada Plaza Mall Taman Anggrek Central Park Margonda Mall Kelapa Gading
Karawaci Alam Sutera BSD Square Summarecon Serpong Harapan Indah
Kartika Chandra WTC Setiabudi One


Namun, terbuka kesempatan dalam waktu dekat Salmon Guriru juga tersedia di lebih banyak store HokBen. Untuk menyantap menu sehat Salmon Guriru yang sehat dan oshii (nikmat) dengan harga Rp80.000 saja.

Nikmatnya Salmon Guriru HokBen
Nikmatnya Salmon Guriru HokBen

Salmon Guriru Menu Sehat HokBen
Salmon Guriru Menu Sehat Terbaru HokBen

Menu sehat Salmon Guriru terbaru dari HokBen, dipastikan berkualitas dan halal. Semua sajian HokBen sudah bersertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesian dan teruji sesuai dengan standar keamanan pangan. Jadi, tak perlu ragu lagi! Mari, datang ke gerai HokBen terdekat di Jabodetabek untuk mencoba Salmon Guriru!

14 komentar:

  1. Nikmatnya makan siang pakai Salmon khas Hokben, bisa menyempurnakan gizi juga ya. Aku kebayang2 sama rasa saus teriyakinya gimana nih

    BalasHapus
  2. Dari zaman sekolah sudah favorit banget makan di HokBen. Eh, sekarang ada menu Salmon Guriru dengan topping salad sayur yang super menggoda sekali. Duh, nggan tahan nih pengen cobain. :(

    BalasHapus
  3. Memang kombinasi salmon dan saus Teriyaki itu juara banget, salad jadi pelengkap makan sehat, nah kalo saya sepertinya lebih memilih mayonaise, biar terkesan agak fusion gitu, hahahaha.

    BalasHapus
  4. wuah ini mah ada harga ada kualitas. lumayan gede sih salmonnya. juga bumbu2nya enak banget, wajar kalau harganya 80.000
    yaaa... sesekali boleh lah dicoba... nanti aja deh pas mampir ke jabodetabek, hehe

    BalasHapus
  5. Hallo salmon
    katanya salmon enak ya?
    Aku belum pernah cicip salmon nih
    tapi kalau dalma bayangaan rasanya pasti enak, solay sering jadi bahan makanan yang difavoritkan

    BalasHapus
  6. Salmon memang enak sih, tapi entah kenapa aku agak sangsi dengan fakta bahwa dia digoreng itu. Ya, semoga minyaknya baik-baik saja, tidak menyerang kita di masa depan.

    BalasHapus
  7. Aku melimpir ke hokben yang di central park aja yg deket dari rumah, lihat dari gambarnya menggiurkan. Jadi pengen mencicipinya..

    BalasHapus
  8. Dari awal baca, denger kata salmon aja aku sudah agak keder wah pasti mahal nih, bakal kaget nih,tp ternyata masih standard lah ya. Mahal tapi gak lebay apalagi menu sehat gini

    BalasHapus
  9. Kasin kalilah diriku yang tidak suka makan ikan selain ikan Tongkol.
    Padahal dari menu Salmon Guriru, menurut cerita orang2 sangat membantu untuk kecerdasan otak.

    BalasHapus
  10. Menu baru hokben salmon guriru sungguh menggoda, apalagi harganya juga cukup terjangkau, wajib coba nih

    BalasHapus
  11. Harga salmon mentah aja memang mahal sih. Hehe. Aku kalau masak salmon cuma pakai garam dan merica. Jd pingin coba yang teriyaki nih. Ke hokben apa ya

    BalasHapus
  12. Nyaaamm kebayang enaknya makan salmon :D
    Kalau di jepang ikan Salmon ini cukup populer yaaa :D
    Duh pengen nih nyicipin salmon guriru di hokben, moga menu ini jd menu tetap di hokben ya, enak soalnya makan ikan :D

    BalasHapus
  13. oh belum tersedia di semua cbang hokben ya. Duhh jadi pengen salmon, menggoda banget tampilannyya.

    BalasHapus
  14. Aku udah kepo sama menu baru salmon ini dari medsos HokBen. Pengen banget nyobain. Semoga dapat undangannya juga deh buat yang di Jakarta

    BalasHapus