Sarapan Bergizi dan Enak, Kini Tak Perlu Ribet dengan NESTUM 101 Healthy Bowls

Sarapan menjadi salah satu aktivitas harian yang sering terlewatkan, kesibukan pada pagi hari membuat kita tidak sempat sarapan. Kalau pun sarapan beberapa orang, sarapan hanya dengan meminum teh saja. Hal ini pun didukung dengan hasil survey yang menyatakan, baru sebesar 51% orang Indonesia yang menyadari pentingnya sarapan sebagai waktu makan terpenting.


Namun, sayangnya hanya sekitar 76% orang yang sarapan di pagi hari, mengonsumsi makanan yang belum memenuhi standar kebutuhan gizi seimbang (Golden Standard Breakfast). Yang mana aktivitas sarapan terdiri dari aktivitas makan dan minum, keduanya dilakukan saat sarapan, bukan salah satunya saja.

Padahal sarapan memiliki manfaat yang baik secara psikologis dan fisiologuis, seperti meningkatnya daya ingat dan fokus. Setelah tidur malam selama 8 jam, kita perlu sarapan untuk energi kita menjalani pagi hingga siang hari.  Hal ini berdampak pada produktivitas kerja meningkat dan konsentrasi berpikir dan belajar lebih baik.


Sehingga kita perlu mengonsumsi makanan saat sarapan yang berkualitas. Berupa makanan yang kaya akan energi, protein, serat pangan, vitamin, dan mineral. Makanan memberikan kepuasan psikologi, sehingga jika makanannya tidak enak, maka akan terpikirkan untuk terus makan.

Terlebih saat ini kita tidak perlu ribet mempersiapkan sarapan. Sudah hadir solusi makanan dengan gizi seimbang dengan rasa yang nikmat, tetapi praktis yang bisa dikonsumsi saat sarapan. Sejak tahun lalu Nestle menghadirkan bubur sereal sarapan, Nestle NESTUM dengan GRAINSMARTA yang memenuhi 1/4 kebutuhan gizi harian, sehingga memenuhi Golden Standard Breakfast.


Pada 29 Januari 2019 Nestle NESTUM meluncurkan NESTUM 101 Healthy Bowls, mengajak masyarakat Indonesia untuk berkreasi membuat ragam makanan sarapan yang praktis, sehat, dan enak. NESTUM memiliki kombinasi unik multrigrain, gandum utuh, beras, jagung, serat pangan, vitamin, dan mineral. Sehingga NESTUM bisa menjadi menu sarapan pilihan bergizi seimbang yang enak, tetapi praktis.


Nestle NESTUM memiliki beberapa varian rasa: NESTLE NESTUM Porridge dengan rasa Original dan Manis, dan NESTLE NESTUM 3-in-1 dengan rasa susu, susu & pisang, dan Susu & Coklat). Untuk kandungan gizinya tidak perlu diragukan, satu mangkok Nestle NESTUM setara dengan protein dari satu gelas yoghurt, kalsium dari satu gelas susu, dan serat makanan dari satu lembar roti gandum.

Para blogger yang hadir diajak untuk berkreasi dengan Nestle NESTUM, ada lima kreasi sarapan Nestle: Nestle NESTUM Bubur Ayam Kari, Nestle NESTUM Uduk, Nestle NESTUM Ayam Jamur, Nestle NESTUM Lapis (Parfaits), dan Nestle NESTUM Panekuk. Chef Steby memperagakan demo kreasi Nestle NESTUM, para blogger diajak untuk berkreasi lewat tantangan yang diberikan pada acara.


Siapapun bisa turut serta berkreasi sarapan dengan Nestle NESTUM, Sehingga semakin banyak inpirasi menu sarapan sehat, lezat, dan praktis yang bisa dibagikan. Cukup ikuti kompetisi di Instagram NESTUM 101 Healthy Bowls.

Komentar