Indahnya Berbagi Kebaikan dengan Hokben Bento Ramadan

Momen bulan Ramadan menjadi momen yang spesial, khususnya bagi masyarakat Indonesia. Bulan Ramadan menjadi saat yang tepat untuk berbagi kebahagian kepada sesama di momen yang penuh berkah. Berbuka puasa bersama dengan sahabat, keluarga, dan kerabat menjadi sebuah kebiasaan yang dilakukan. Hokben menjadi tempat pilihan bagi saya dan beberapa teman untuk berbuka puasa, beragam menu tersedia di Hokben, seperti Paket Bento Ramadan yang baru saja diperkenalkan.

Pada acara Blogger Gathering di Hokben Karawaci, saya berkesempatan mengenal Paket Bento Ramadan Hokben. Yang merupakan salah satu penawaran Hokben, sehingga pelanggan Hokben bisa mencoba paket Bento Ramadan untuk berbuka puasa. Hokben menghadirkan paket Bento Ramadan dalam dua kategori:

A. Bento Ramadan 1 dan 2

-Bento Ramadan 1: Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Egg Chicken Roll, Tehbotol Sosro 250 ml, dan Tajil Cream Cheese Cake.

Paket Bento Ramadan 1


-Bento Ramadan 2: Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Shrimp Roll, Tehbotol Sosro 250 ml, dan Tajil Cream Cheese Cake.

B. Bento Ramadan ABCD

-Bento Ramadan A: Nasi, Salad, Beef Yakiniku, 1 pc Tori Ball, 2, pcs Shrimp Roll, Teh Botol Sosro 250 ml, dan Tajil Snickers.

-Bento Ramadan B: Nasi dengan Taburan Rumput Laut, 1 pc Chicken Steak, Teh Botol 250 ml, dan Tajil Snickers.

Paket Bento Ramadan B

-Bento Ramadan C: Nasi, Salad, Teriyaki, 1 pc Tori Ball, 2, pcs Shrimp Roll, Teh Botol Sosro 250 ml, dan Tajil Snickers.

-Bento Ramadan D: Nasi dengan Taburan Rumput Laut, 1 pc Chicken Katsu, Teh Botol 250 ml, dan Tajil Snickers.

Tajil tersedia untuk makan di tempat (dine in) dan take away pada gerai Hokben. Paket Bento Ramadan sudah tersedia di seluruh gerai Hokben, sehingga di manapun pelanggan Hokben ada. Paket Bento Ramadan sejak 14 Mei 2018 sudah bisa dinikmati, harganya mulai dari Rp.43.000 sampain dengan Rp.55.000 (sudah termasuk pajak).

Selain Paket Bento Ramadan, Hokben memberikan promo pada paket Omiyage untuk 4 orang, gratis 4 pcs Tehbotol Sosro 250ml dan paket Omiyage untuk 6  orang, gratis 6 pcs Tehbotol Sosro 250ml.  Pada Store Hokben 24 jam, Hokben memberikan promo sahur gratis Soup Shrimp Dumpling. Cukup bertransksi minimal Rp.150.000,- pada pukul 02.00-04.00 di 19 Store Hokben 24 jam. Hokben memberikan kemudahan bertransaksi nontunai, bekerja sama dengan bank dan e-Commerce dengan berbagai promo menarik.



Pada momen bulan Ramadan, Hokben mengadakan kegiatan Hokben Indahnya Berbagi Kebaikan. Sesuai dengan slogan Hokben "Share to Love, Love to Share with Hokben", Hokben mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama 3.300 anak yatim dan kaum dhuafa dari 38 panti asuhan, lokasinya pum berada di sekitar store Hokben di wilayah Jawa dan Bali.

Kegiatan buka bersama 3.300 anak yatim adalah bagian dari kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) Hokben, secara konsisten berlangsung selama 17 tahun sejak tahun 2001 untuk membangun masyarakat sekitar. Hokben sudah hadir sejak tahun 1985 di Indonesia, pada momen usia 33 tahun Hokben mengajak 3.300 anak panti yatim dan dhuafa untuk berbuka puasa bersama. Setiap anak yang diundang, juga bisa menikmatin menu Hokben Bento Ramadan.

Kegiatan CSR Hokben


Program CSR Hokben berfokus pada dua pilar utama, yaitu: HokBen Cinta Pendidikan dan HokBen Berbagi dengan Sesama. Hokben peduli juga kepada vendor dan karyawan melalui kegiatan CSR, Hokben memberikan bantuan beasiswa kepada anak petani vendor, beasiswa kepada anak karyawan, dan beasiswa kejar paket C, dan kegiatan donor darah yang sudag berjalan selama 9 tahun secara rutin 2 kali setahun.

Fasilitas di Hokben Karawaci


Store Hokben Karawaci tempat berlangsungnya acara Blogger Gathering, baru saja kembali dibuka setelah direnovasi dengan konsep Community Pattern Hokben. Hokben Karawaci buka pada pukul 08.00-22.00 dengan kapasitas 129 kursi dengan fasilitas Birthday Party Room dan Indoor Private Room.

Ngopi di Ho Cafe Hokben Karawaci


Tersedia juga HoCafe di Hokben Karawaci, sehingga pelanggan bisa memesan berbagai minuman sepert: Tea, Oolong Tea, Coffee, Latte, Chocolate, Smoothies, dan Cookies and Desser. Selain di Hokben Karawaci, Ho Cafe tersedia di Alam Sutera, Plaza Festival, Bogor Pajajaran, dan PIM 1.

Komentar

  1. Keren ko....
    Mantaf ulasannya se mantaf Sajian HoCafenya

    BalasHapus
  2. Bento Ramadan ini enak, lengkap dan harganya terjangkau. Makan di Hokben serasa makan di Jepang ya ka. Keluarga aku juga favorit banget

    BalasHapus
  3. itu foto selfienya kagak nahaaaan sedap yaaa

    BalasHapus

Posting Komentar