Senin, 05 Maret 2018

Perpaduan Sempurna Citarasa Tiga Sambal Khas Indonesia dengan Menu Hokben

Citarasa sambal Indonesia tentu saja tak perlu lagi diragukan, bahkan bagi sebagian orang terasa "ada yang kurang" jika saat makan tanpa sambal. Bahkan sampai-sampai saat bepergian ke luar negeri, ada saja orang Indonesia yang membawa sambal. Sambal seakan-akan tak bisa lepas dari makanan Indonesia, aneka ragam sambal yang ada di Indonesia dari berbagai daerah. Saya sendiri saya menyukai Sambal Matah dari Bali, bahkan saat teman dari Bali datang ke Jakarta saya sering minta dibawakan Sambah Matah.


Betapa bahagianya saya ketika mengetahui, aneka sambal khas Indonesia sudah bisa dinikmati di Hokben. Saya pun penasaran dengan sambal yang tersedia di Hokben. Kebahagian saya semakin bertambah ketika berkesempatan menghadiri acara gathering yang diadakan oleh Hokben di gerai Hokben Tangerang Kota. Saya jadi tak sabar mencicipi aneka sambal khas Indonesia yang dipadukan dengan menu-menu dari Hokben.

Sesampainya di gerai Hokben Tangerang Kota, saya pun terkejut mengetahui bahwa ternyata gerai ini selama 24 jam. Saat memasuki gerai terlihat konsep Hokben Tangerang Kota yang modern dan kekinian dengan adanya pilihan tempat duduk dengan bangku tinggi dan bangku pendek. Acara gathering berlangsung di lantai 2 yang areanya cukup luas dan biasanya digunakan untuk acara ulang tahun anak-anak. Tepat pukul 11.00 acara pun dimulai dengan penjelasan dari Bu Kartini Mangisi, Communications Division Head Hokben menjelaskan profil singkat Hokben.

Hokben sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1985 dengan nama Hoka Hoka Bento, sejak tahun 2013 dilakukan peremajaan logo dari Hoka Hoka Bento menjadi Hokben dengan tetap mempertahankan karakter "Taro" dan "Hanako" pada logo.


Hokben sudah memperoleh sertifikat halal sejak tahun 2008, bahkan pada tahun 2017 Hokben meraih Sertifikat Sistem Jaminan Halal dari MUI, setelah tiga tahun berturut-turut mendapatkan nilai A. Hal ini pun yang memastikan produk berkualitas yang disajikan kepada masyarakat.

Pada kesempatan kali ini dengan inovasi produk berkualitas, Hokben memahami bahwa masyarakat Indonesia menyukai rasa pedas dan untuk menjawab hal tersebut maka Hokben memadukan makanan Jepang dan makanan khas Indonesia. Pak Jasata, Brand Activation Division Head Hokben memperkenalkan tiga varian sambal khas nusantara: Sambal Hijau, Sambal Bawang, dan Sambal Matah.


Untuk menikmati citarasa sambal Indonesia, Hokben memberikan pilihan dengan tiga pilihan paket Hoka Suka. Hoka Suka memberikan pilihan Yakitori Grilled, Ebi Furai, dan Chicken Katsu yang bisa dipilih ditemani kentang goreng kering, acar kuning, nasi, dan satu pilihan sambal khas Indonesia. Jika masih belum puas dengan satu jenis sambal, bisa mencoba dan menambah sambal juga. 






Saya pun secara langsung mencoba bebeberapa varian sambal khas Indonesia dengan menu Hokben. Rasanya nikmat tingkat kepedasan yang sedang, selain dalam pembelian paket Hoka Suka ternyata sambalnya bisa didapatkan dengan memesan menu lainnya juga. Seperti Shrimp Dumping ditemani dengan Sambal Bawang atau Sambal Matah.

2 komentar:

  1. Sambal-sambalnya mengugah selera. Koh WIlliam senang sambal yang mana?

    BalasHapus
  2. Jadi kalau pengen sambel matah ga perlu pesan langsung dari Bali lagi ya Gio...Cuzz aja langsung ke HokBen...

    BalasHapus