Big Bang Jakarta, Bazzar Terlengkap Akhir Tahun di JIExpo Kemayoran

JIExpo Kemayoran tempat yang sangat lekat dalam ingatan masyarakat dengan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair, tetapi tak hanya PRJ saja yang diadakan di JIExpo Kemayoran. Berbagai acara berskala nasional dan internasional sering diadakan di JIExpo Kemayoran, bagi saya pun ada kenangan tersendiri saat dahulu berkunjung untuk jalan-jalan PRJ. Namun, kali ini pada akhir tahun 2017 saya kembali datang ke JIExpo Kemayoran untuk acara Big Bang Jakarta 2017.


Big Bang Jakarta tahun 2017 untuk pertama kali digelar sebagai pameran terbesar terlengkap dan yang pertama pada akhir tahun di JIExpo Kemayoran. Pameran yang lengkap dengan berbagai macam barang yang dijual dan promo yang tersedia. Saya mendatangi Big Bang Expo 2017 pada hari Sabtu, 30 Desember 2017 sekitar pukul 13.00 saya sudah di depan loket pembelian tiket, datang menggunakan KRL sampai Stasiun Kemayoran dilanjutkan ojek online. Setelah membeli tiket kita akan mendapatkan kartu akses dan kupon, dan diserahkan kepada petugas untuk memasuki gate in yang tersedia.



Saat memasuki gate in akan langsung tampak panggung hiburan, setiap harinya ada penampilan dari musisi papan atas yang menghibur pengunjung, dan tampak di sisi kanan panggung ada area stand berbagai komunitas. Saat berjalan memasuki beberapa hall ternyata ada pameran Lego, Levis Year End Bazzar, Gramedia Super Sale, dan Sriwijaya Travel Fair.

Di area outdoor terdapat berbagai stand makanan di dua food court yang tersedia. Tak hanya itu ada berbagai stand oleh-oleh khas artis yang tersedia seperti: Queen Roll Palembang by Sandra Dewi, Banjar Kirana by Citra Kirana, Mango Bomb by Raffi Ahmad, dan Rasa Lokal by Glen Alinskie. Tak terlupa membeli makanan yang ciri khas Jakarta, tersedia juga Kerak Telor dalam pilihan telor ayam dan bebek. Terdapat stand Es Kopi Susu Kemayoran juga yang cukup menarik perhatian. Big Bang Jakarta menghadirkan berbagai jenis pameran di akhir tahun 2017, saya berharap tahun 2018 diselenggarakan acara serupa.

Komentar