Rabu, 20 Desember 2017

Mengenal Bisa Jalan Jalan, Biro Travel dengan Personalisasi Private Tour

Berwisata saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat, sejenak lepas dari rutinitas kegiatan sehari-hari. Terlebih saat ini dengan mudahnya masyarakat membeli tiket pesawat lewat aplikasi dari smartphone, jika beruntung bahkan mendapatkan promo. Namun, setelah mendapatkan tiket promo timbul kebingungan selama di negara tujuan akan bepergian ke mana saja? Beruntungnya saya menemukan biro travel bernama" Bisa Jalan Jalan" yang menyediakan layanan ekslusif dan private tour. Sekilas mendengar nama "Bisa Jalan Jalan" timbul rasa penasaran, seperti apa dan apa saja layanan yang disediakan Bisa Jalan Jalan?


Beruntungnya saya berkesempatan berjumpa langsung dengan Bu Sita, pendiri Bisa Jalan Jalan yang berbagi cerita hadirnya Bisa Jalan Jalan. Berawal pengalaman Bu Sita bersama teman-teman kantor yang suka jalan-jalan, melihat potensi pasar di sektor pariwisata masih sangat besar. Saat memikirkan nama biro travel, Bu Sita dan teman-teman yang pernah bekerja di bagian marketing teringat kata-kata pendorong semangat "Pasti Bisa… Pasti Bisa" sehingga terpilihlah nama "Bisa Jalan Jalan" sebagai nama biro travel.


Bisa Jalan Jalan menyediakan layanan private trip, corporate gathering trip, umrah, dan haji dengan pelayanan yang maksimal. Terlebih dalam layanan private trip Bisa Jalan Jalan yang bisa dikustomisasi dan menerapkan sistem cost sharing, sehingga jumlah peserta dibatasi berjumlah 6-8 orang dalam sekali perjalanan. Saat ini Jepang dan Eropa menjadi destinasi pilihan untuk tujuan luar negeri. Sedangkan Bangka Belitung, Yogyakarta, Lombok, dan Bromo menjadi  destinasi pilihan dalam negeri. Layanan private trip tersedia pilihan tanpa termasuk tiket pesawat, sehingga peserta trip bisa membeli tiket promo secara mandiri.

Harga yang ditawarkan lewat Bisa Jalan Japan cukup kompetitif dan tersedia dalam berbagai pilihan paket, baik destinasi luar dan dalam negeri. Dalam paket tour sudah termasuk akomodasi, tiket masuk tempat wisata, transportasi, dan guide tour. Bisa Jalan Jalan memberikan keleluasaan untuk kustomisasi dan mengajak berbincang peserta private trip untuk mengatur perjalanan. Tak hanya layanan privat trip, Bisa Jalan Jalan juga sudah melayani : corporate gathering beberapa perusahaan, perjalanan haji, dan perjalanan umrah.

Ada alasan tersendiri Bisa Jalan Jalan memilih layanan privat trip sebagai layanan unggulan, rasa kekeluargaan dengan orang-orang terdekat seperti keluarga dan sahabat yang dibangun selama dalam perjalanan sehingga semakin akrab dan penuh kehangatan. Bisa Jalan Jalan mulai hadir sejak Maret 2016 sebagai partner wisata bagi siapapun, sesuai tagline Bisa Jalan Jalan "Everyone Can Tour!" dengan layanan yang personal dan customize.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar