Advan A8, Smartphone Bersistem Keamanan Canggih dengan Dual Camera

Advan brand smartphone dan tablet asli Indonesia asli Indonesia,terus berinovasi memperkenalkan seri terbaru smartphone Advan. Tak menyangka ternyata berbagai prestasi sudah diraih oleh Advan. Berdasarkan data IDC Advan meraih peringkat pertama, penjualan Tablet selama 7 tahun berturut-turut (2010-2017). Tak berhenti sampai di sana, Advan satu-satunya brand smartphone yang menduduki posisi Top 3 Smartphone Paling Laris di Indonesia pada kuartal 2 tahun 2017. Prestasi yang tentunya sangat membanggakan.


Pada Kamis, 12 Oktober 2017 Advan secara resmi memperkenalkan Advan A8, seri flagship dari Advan yang memberikan rasa aman bagi pengguna dengan sistem keamanan terbaru: IDOS Advan Secure yang mampu menjadi data privasi dan melindungi dari risiko keamanan dari pihak lain. Tak hanya itu saja, Advan juga memanjakan pengguna Advan A8, hadirnya fitur dual camera yang mampu menghasilkan foto bokeh (belakang blur-blur).


Acara peluncuran Advan A8 dimeriahkan penampilan Teza Sumendra dan Andien, dilanjutkan dengan pemaparan prestasi yang diraih oleh pak Chandra Tansri, Direktur Operasional Advan.



Pak Hasnul Suhaimi, Senior Independent Advisor Advan juga  memaparkan bahwa Advan belajar mengetahui kebutuhan konsumen Indonesia. Sehingga Advan saat ini hadir di positioning sebagai smartphone yang fokus pada Security Technology dan Features. Advan A1 menjadi smartphone pertama Advan dengan Dual Camera.



Kini bu Ellen Angerani, GM Sales Advan mencoba memperkenalkan fitur Advan A1 dengan lebih detail. Mulai dari sistem keamanan IDOS Avan Secure: Fitur Anti Theft yang melindungi data kita, pastinya kita akan panik saat kehilangan smartphone karena ada data-data penting. Berbeda hal jika kita menggunakan Advan A8, kita bisa lebih tenang karena bisa mengunci, melacak posisi, mengirimkan pesan, menyembunyikan warning alarm, dan menghapus data dari jarak jauh.


Begitu juga saat smartphone kita hilang atau dipinjam oleh orang lain, kita bisa mengaktifkan fitur Privacy System. Sehingga data privasi bisa disimpan di ruang rahasia yang tidak bisa ditemukan orang lain, bisa membuat lebih dari satu ruang rahasia, dan melakukan aktivitas telepon, SMS dan merekam dalam privacy system. Belum cukup di situ Advan A8 punya sistem pengaman Facial Recognition dan Selfie Inruder. Smartphone hanya akan terbuka jika mendeteksi wajah yang ada di sistem. Kalau orang lain yang wajahnya tak dikenali, akan secara otomatis difoto dengan kamera depan smartphone.



Dalam hal fitur kamera Advan A8 menyematkan dua kamera di sisi belakang dengan resolusi 13 MP dan 5 MP yang mampu memberikan efek bokeh yang detail, ditunjang dengan fitur refocusing yang membuat kita bisa leluasa mengganti fokus pada foto. Seringkali saat memotret kita salah fokus, hal itu bis dikoreksi dengan Advan A8. Urusan selfie dipenuhi oleh Advan A8 dengan menyematkan kamera depan beresolusi 8 MP. Untuk hal video Advan A8 juga menyediakam fitur Slow Motion, Time Lapse, dan Video Beauty dengan filter lucu serta menarik.


Advan A8 dengan layar 5,5 inchi resolusi Full HD, processor Octacore 1,5 GHz , RAM 4GB, internal 32 GB, baterai berkapasitas 3.000 mAh, dan pengisian daya yang didukung. Fitur unggulan IDOS Advan Secure dan Dual Camera yang bisa didapatkan di Advan A8. Untuk bisa memiliki Advan A8 dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 2.999.999.  Berbagai fitur canggih dan sistem keamanan yang handal bisa didapatkan. Advan A8, Privacy Protector Phone

Komentar

Posting Komentar