Kamis, 24 Agustus 2017

Infinix Note 4: Smartphone Kombinasi Baterai Besar dan Pengisian Cepat

Infinix kembali menghadirkan inovasi pada smartphone seri terbarunya. Infinix memahami beragam jenis konsumen di Indonesia mulai dari seri Hot, seri S, seri Note, dan seri Zero. Country Manager Infinix Indonesia, Marcia Sun menyatakan Infinix akan terus berinovasi menghadirkan smartphone yang sesuai dengan konsumen Indonesia. Pada Senin, 21 Agustus 2017 di Jakarta Infinix memperkenalkan seri Infinix Note 4 dengan mengusung tagar #LupaCharger dan #TakeCharge pada acara peluncuran.


Eko Susanto, Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia mempenalkan Infinix Note 4 dengan fitur unggulan, yaitu: kapasitas baterai sebesar 4.300 mAh dan pengisian baterai cepat. Infinix Note sangat cocok digunakan untuk profesional yang menunjang mobilitas tinggi dengan kapasitas bateria yang besar, sehingga tak perlu mengisi daya pada tengah hari. Pengisian daya cukup cepat dalam waktu 30 menit proses pengisian daya hingga 45% dengan teknologi XCharge 9Ampere dan 3 Volt.

Infinix Note 4 juga menghadirkan layar 5,7 inchi dengan warna yang mendekati warna asli dari Sharp. Terdapat teknologi kaca 2,5D yang membentuk lengkungan di tiap sudutnya. Dari sisi penyimpanan ada yang spesial pada seri Infinix Note 4 versi Indonesia, hadir dalam varian RAM 3GB dan memori internal 32GB. Tampil dengan OS Android 7.0 Nougat berbasis Chameleon OS khas Infinix.

Dari sektor kamera Infinix memiliki kamera utama 13 MP dengan Dual LED Flash dan kamera depan 8 MP dengan softlight. Diperlengkapi dengan fingerprint sensor pada sisi depan dengan kecepatan 0,15 detik. Infinix masih setia dengan SoC MediaTek MT6753. Infinix Note 4 bisa didapatkan di Lazada mulai 28 Agustus 2017 dengan harga Rp 2.049.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar