Sedang Mencari Pekerjaan? Datang dan Temukan Pekerjaan Idaman di Qareer Carnival 2017

Bagi para mahasiswa dan mahasiswi yang baru lulus kuliah, pastinya sudah mulai mencari pekerjaan. Salah satu caranya dengan mendatangi job fair, tapi pastinya terbayang kalau pasti akan sangat ramai dan harus bawa banyak CV. Mencoba memasukan lamaran ke beberapa perusahaan, siapa tahu memang nantinya ada yang sesuai. Perusahaannya masih banyak yang ingin diapply, tapi CV yang dibawa sudah habis pastinya sayang, bisa jadi ada kesempatan bekerja yang terlewatkan.


Pengalaman-pengalaman yang biasa dialami di job fair pada umumnya, tidak akan terulang kembali kalau datangnya ke Qareer Festival 2017. JobsID didukung oleh Line Jobs dan Grab mengadakan Qareer Festival 2017 pada 13-14 Juli 2017 di Gedung Nyi Ageng Serang. Lokasinya mudah dijangkau, tak jauh dari Plaza Festival dan berada di samping JS Luwansa. Pastikan sudah follow akun Line Jobs di aplikasi Line untuk mengikuti Qareer Festival 2017. CV tidak perlu dibawa dalam bentuk fisik, tinggal lakukan submit di website JobsID.


Tidak sekedar job fair biasa, Qareer Festival 2017 juga akan ada Management Trainee Test untuk 300 pendaftar (saat ini pendaftaran sudah memenuhi kuota) dari beberapa perusahaan. Akan ada 45 perusahaan yang berpartisipasi dalam Qareer Festival 2017, juga akan ada sesi talkshow dan workshop.


Ada talkshow "When Your Dream Come True" bersama LinkedIn, Mark Plua tentang "How To Be A Good Salesman", dan Line, Grab, dan Endeavor Indonesia "Getting More Experience with Startup Company"

Komentar