Sinergi Oppo dan Sony Pictures, Hadirkan Oppo F3 Black Edisi Spiderman

Oppo F3 sejak 20 Juni 2017 ternyata sudah ada varian Black Edition, setelah sebelumnya hadir dalam varian warna gold dan rose gold. Ada sesuatu yang spesial dari Oppo untuk mempromosikan Oppo F3 Black Edition, Oppo kali bekerjasama promosi dengan Sony Pictures lewat film Spiderman: Homecoming. Pemilik smartphone Oppo F3 berkesempatan untuk mendapatkan limited collection pack Spiderman: Homecoming.



Hanya tersedia 500 limited collection pack Spiderman: Homecoming yang akan diperebutkan, cara mendapatkannya sangat mudah. Bagi pembelian Oppo F3 gold, rose gold, edisi Reza Rahardian, dan edisi Black yang dilakukan pada bulan Mei hingga Juli kunjungi website spiderman.oppomobile.id dan isi data-data yang diperlukan. Selanjutnya upload foto selfie terbaik yang diambil dengan Oppo F3, periodenya mulai 3-16 Juli 2017.


Oppo F3 adalah seri smartphone Selfie Expert yang memiliki keunggulan dual camera, satu untuk selfie dan satu lagi untuk group selfie dengan sudut 120 derajat. Oppo F3 demgan RAM 4GB, ROM 64 GB, ditunjang kapasitas baterai 3.200 mAh, dan fingerprint yang lebih sensitif. Untuk memiliki Oppo F3 cukup harga Rp 3,99 juta untuk varian gold & rose gold dan 4,099 juta untuk varian black.

Pada momen kerjasama Oppo dan Sony Pictures, saya berkesempatan menonton film Spiderman: Homecoming. Film Spiderman berdurasi 132 menit. Jalan cerita dan adegan-adegan film yang seru, membuat waktu menonton tak terasa lama. Berkisah tentang Peter Parker di masa remaja sebagai seorang superhero, film sudah bisa ditonton di bioskop sejak 5 Juli 2017. Pastikan tidak buru-buru meninggalkan bioskop, pada akhir film ada adegan di tengah dan akhir credit title.

Komentar

  1. terimakasih banyak inforasinya, membantu sekali gan..
    jangan lupa kunjungi link kami di http://blackwaletcare.com/

    BalasHapus

Posting Komentar