Rabu, 12 Juli 2017

Nikmatnya Kopi Susu Tetangga di Kopi Tuku

Kopi Susu Tetangga, kopi yang dipilih oleh presiden Joko Widodo saat berkunjung ke kedai Kopi Toko di daerah Cipete pada Minggu, 2 Juli 2017. Tentunya banyak respon positif tentang dukungan terhadapat brand lokal seperti Kopi Tuku, bagaimana rasa Kopi Susu Tetangga sebenarnya? Seperti apa juga tampilan kedai Kopi Tuku yang didatangi oleh presiden Joko Widodo?



Pada Selasa 4 Juli 2017 saya menyempatkan diri mampir ke Kopi Tuku di Jalan Cipete Raya Blok 7, Jakarta Selatan. Saat saya sampai sudah nampak antrian driver Go-Jek yang mengular hampir ke jalan.



Jika pembeli biasa ingin memesan bisa langsung ke kasir saja, tapi nanti tetap mengikuti nomor antrian pemesanan di kasir. Sayapun memesan take away Es Kopi Susu Tetangga seharga 18 ribu. Selain pembayaran dengan tunai, bisa juga dengan kartu ATM/Debit BCA tanpa minimal pembelian.




Saya dipersilahkan duduk dan menunggu bersama dengan driver Go-Jek lainnya, sangat ramai suasana di dalam kedai Kopi Tuku. Syukurlah pendingin ruangan menyala dengan baik, sehingga ruangan tidak terasa panas.


Sekitar 30 menit saya menunggu dan nama saya dipanggil, usai mengambil kopi pesanan saya bergegas pergi. Setelah saya coba rasanya enak dengan kopi lokal, rasa susu dan kopinya "berasa" saat dinikmati.

3 komentar:

  1. Yang jadi pertanyaan adalah apa alasan Pak jokowi datang ke sana?

    BalasHapus
  2. terimakasih banyak inforasinya, membantu sekali gan..
    jangan lupa kunjungi link kami di http://blackwaletcare.com/

    BalasHapus