Line Indonesia Hadirkan Penampilan Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Sheila On 7, dan Tulus di Line Concert 2017

Line Indonesia hadir dengan beragam layanan yang inovatif seperti layanan chatbot, layanan web toon, Line Creator, dan acara Line Creativate. Line dengan misi "Closing The Distance" ingin mendekatkan masyarakat dengan layanan Line lewat musik sebagai bahasa universal masyarakat di berbagai kalangan. Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia, Line Indonesia menghadirkan Line Concert 2017.
Gleen dan Isyana di Line Concert 2017
Gleen dan Isyana
di Line Concert 2017

Mengusung tagline Musik Asik Cara Line, Line Concert berkonsep rangkaian konser yang akan dimulai pada 8 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya. Surabaya dipilih menjadi kota pertama, Line memiliki basis pengguna setia Line yang mendukung Line. Line Concert juga akan digelar di kota-kota lainnya.

Press Confrence  Line Concert 2017
Press Confrence
 Line Concert 2017
Pada Line Concert Surabaya nantinya akan tampil Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Sheila On 7, dan Tulus yang tak hanya akan bernyanyi, tapi juga akan berkolaborasi. Tak hanya itu saja akan ada juga musisi internasional yang akan tampil di Line Concert. Selain itu juga Line Indonesia memperkenalkan akun resmi Line Concert, update seputar informasi lengkapi tentang Line Concert bisa didapatkan di sana.

Akun Resmi Line Concert 2017
Akun Resmi Line Concert

Pada acara peluncuran Line Concert 2017 hadir musisi Gleen Fredly dan Isyana Sarasvati di Hotel Ritz Carlton Pasific Place. Managing Director Line Indonesia, Ongki Kurniawan menyampaikan Line Concert sebagai insiatif inrik memperkuat posisi Line sebagai ekosistem digital kreatif di Indonesia.

Komentar