Sushi Roll, Mudahkan Menonton Film Anime Jepang

Anime menjadi bagian dalam kehidupan kita, sejak masih anak-anak hari Minggu menjadi hari yang dinantikan. Bukan saja karena libur sekolah, tapi juga karena Minggu pagi ada film kartun jepang (anime). Mulai dari Doraemon, P-Man, Ninja Hatori, Sinchan, dan anime lainnya.



Berkat perkembangan teknologi, kini kita dipermudah untuk menonton anime kapanpun dan di manapun. Senada dengan hal tersebut, Silvia Dasuha, CEO Sushi Roll memaparkan potensi pasar anime Jepang di Indonesia besar.


96% pengguna internet mengakses konten hiburan, 43% mengakses video streaming, 80% pengguna internet adalah generasi milenial, dan Indonesia merupakan peringkat 5 besar fan base anime.


Melihat potensi pasar pada Kamis, 30 Maret 2017 di Jakarta Pusat diperkenalkan layanan Sushi Roll. Layanan Video on Demand khusus anime film Jepang. Konten yang disajikan seperti Millions Dolls, Hakone, dan Handakun.

Sushi Roll layanan di bawah PT Festival Digital Nusantara, sister company Genflix bekerjasama dengan Indosat Ooredoo. Layanan Sushi Roll bisa digunakan melakui aplikasi dan website Sushi Roll. Apapun smartphone yang digunakan bisa mengakses layanan Sushi Roll.


Pengguna Indosat bisa menikmati gratis berlanggan selama tiga hari pertama. Setelah itu bisa melanjutkan berlangganan, biaya berlangganan cukup terjangkau. Mulai dari 550 untuk satu hari, 2.200 untuk tiga hari, 5.500 untuk satu minggu, dan bulanan hanya 16.500 saja.



Maka pengguna Indosat bisa menikmati lebih dari 100 konten anime Jepang. Cukup akses dari menu UMB *321*9#  untuk berlangganan Sushi Roll bagi pelanggan Indosat.



Manager Branded-Div Content dan VAS Indosaat Ooredoo, Marzephine Lelengboto menyatakan rasa senang, Indosat bisa bekerjasama dengan Sushi Roll. Sehingga pelanggan bisa mendapatkan konten untuk berbagai komunitas.

Terutama bagi anak muda yang menyukai anime, bisa lebih dekat Indosat. Acara dilanjutkan dengan kemeriahan kompetisi cosplay berbagai karakter anime.

Komentar

  1. Wah mantaaaap. Tapi ini khusus anime ya? Sayang nggak digabung ke apps streaming yang lain. *jagain dompet*

    BalasHapus

Posting Komentar