Kamis, 13 April 2017

Menu Baru Hokben yang Wajib Dicoba Generasi Milenial

Hokben salah satu restoran keluarga favorit saya, sejak kecil Hokben menjadi pilihan saya dan orang tua saya. Makan bergizi yang seimbang, ada daging dan sayur-sayurnya juga di salad. Kesukaan saya pada Hokben tak berhenti, banyak inovasi yang dihadirkan untuk pelanggan Hokben.

Kalau dulu saya makan bersama keluarga di Hokben, ada kalanya bersama teman makan di Hokben. Harga yang ditawarkan sebanding dengan rasa makanan yang nikmat dan beragam.

Kini keluarga lebih memilih makan Hokben di rumah. Tinggal saya datang ke Hokben dan takeway saja untuk dibawa pulang.
Ternyata saya rasakan Hokben, tenyata tempat nongkrong yang asyik.

Tak hanya menjual makanan berat, ada cemilan yang tersedia di Hokben. Apalagi Hokben baru saja menghadirkan menu baru, generasi milenial patut menikmatinya saat berkumpul bersama teman.



Inovasi menu dari Hokben untuk menyasar generasi milenial. Generasi yang suka nongkrong dan berkumpul bersama teman.
Pada Sabtu, 8 April 2017 di Hokben Blok M Plaza diperkenalkan "New Raising Star" menu Hokben.


Communication Division Hokben, Irma Wulandari menyatakan, bahwa Hokben memahami perkembangan trend masyarakat. Kini Hokben tak sekedar tempat makan berat namun, makanan ringan tersedia dan bisa dinikmati sambil santai.

Ada tiga menu baru yang cocok menjadi pilihan saat bersantai di Hokben:

1) Sakana Stick



Sakana Stick terbuat dari produk olahan ikan air tawar yang dibalur ddngan tepung khas Hokben. Tersedia dalam dua pilihan rasa: Sakana Sticks Original dan Sakana Stick dengan taburan rumput laut khas Jepang.

Melengkapi jajaran varian Tokyo Bites lainnya: Takoyaki  Tori Popcorn, Shumai Furai, dan Shumai Steam.

2) Ocha Lychee Tea.



Ocha Lychee Tea adalah kombinasi kesegaran ocha khas Hokben dikombinasikan dengan leci dan nata de coco. Rasa manis saat dicoba, nikmati di lidah rasanya pas.

3) Soft Pudding

Soft Pudding dengan rasa Taro (talas) dan Mangga, melengkapi jenis varian puding Hokben. Lembutnya puding menjadi pilihan tepat untuk dinikmati saat berkumpul bersama teman.



Menambah pilihan dessert yang terdiri atas: Soft Pudding Coklat, Soft Pudding Karamel, Es Ogura, Es Sarang Burung, dan Kakigori.

Hokben kini menjadi piluhan tempat nongkrong yang tepat. Dari menu-menu yang tersedia, bahkan di beberapa gerai tersedia HokCafe. Hokben senantiasa memberikan layanan terbaik.


Selain itu juga, semua menu di Hokben dijamin halal. Hokben memiliki Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), sejak tahun 2008 hingga saat ini.

19 komentar:

  1. waaw yang jadi model "New Rising Star Hokben" keren bingits :)

    BalasHapus
  2. Itu yang kayak es serut namanya apaan? Aku kalo ke Hokben paling cuma makan besar doang, gak pernah pesan gitu-gituannya wkwkwk

    Stick-nya guedeeee. Harga dong sebut harga~

    BalasHapus
  3. WAAAA GILA, kusudag lama tak ke hokben dan terakhir kali ke sana makan menu baru mereka yang daging panggang itu kalo gak salah. Tapi-tapi menu baru ini kayaknya emang patut dicoba ya. Harganya kisaran berapa ya ko? Sebut dong ehe.

    BalasHapus
  4. itu kok unyu amat yaa yang si es salju itu. harganya gimana tuh koh? affordable kah?

    BalasHapus
  5. Gue fokus sama foto selfie lo koh dibandingkan foto hokbennya, pasti make selfie expert ya fotonya wkwkw

    BalasHapus
  6. kudu dan wajib coba nih menu baru dari hokben. setelah sekian lama menunggu menu baru yaitu, sebuah semilan akhirnya hokben membuat cemilan baru tersebut. penasaran sih ama rasanya melihat ulasannya makin tergiur banget untuk membelinya

    BalasHapus
  7. kalo misalnya bepergian ke Jakarta paling sering mampir ke HOKBEN yang ada di Bandara sih, di Pontianak ngga ada jadi sering craving makan HOKBeN dan bandara salah satu solusinya

    BalasHapus
  8. Pengen sakana stick yang rasa rumput laut. Nyidam nyidam...nyam nyam...

    BalasHapus
  9. wah ini mauu bangetttt. Salam buat mba irma yaaa

    BalasHapus
  10. Ish... Koh ga ajakin saya ih.. Ok fix ntar kalau ketemuan lagi aku minta ditraktir di hokben yah

    BalasHapus
  11. Aku kok fokusnya ke baju si koko ya. Yang foto Ocha Lichee Tea sama foto 2 menu lainnya bajunya beda. Ini emang datangnya beda atau sengaja ganti baju hhahahaa...

    Hokben ini dulu pernah aku liat gerainya di deket Stasiun KA Thamrin, Medan. Tapi sekarang nggak tau dimana gerai hokben di medan, padahal pengen nyobain juga.

    BalasHapus
  12. aku udah coba semua menu di atas. enak enak dan affordable semua..

    kebetulan sering ke hokben.

    BalasHapus
  13. Harganya berapaan tuh mas? Puding taro sepertinya boleh juga dicoba hehehe

    BalasHapus
  14. Berarti kakek2 gak boleh makan di hokben ya. Hmm mereka bukan generasi milenial kan? 😝


    Kalo untuk camilan ringan paling enak yang krispi2 tuuuh... Tepung rotinya hokben emang beda banget, khas banget

    BalasHapus
  15. Menu hokben kok ada yg lucu gitu ya. Es serutnya senyum lagi. Sakana stik emang sizenya segitu ya. Kirain agak tipisan macam kentang

    BalasHapus
  16. Hokben satu-satunya fast food yang suamiku diajak masuk ga pake merengut. Asik ada menu baru!! Mau mau.... AKu mau pudingnya.

    BalasHapus
  17. aku mau ocha lychee teanyaaaaa
    penasaran ihhh
    huhuhuhuhu
    di hokben aku paling suka sama SALADnya!!! seger banget, padahal aku biasanya ga suka salad lho. ahahhahaha

    BalasHapus
  18. Nah asyik nih kalau hokben ga hanya sediain makanan berat... biasanys suka ,akan di sana tapi ya itu ga bisa lama2 karna ga ada cemal cemilnya. Padahal kan anak2 suka... bpleh cobain stiknya.. semoga di cikrang ada

    BalasHapus
  19. Makin favorit dech sama menu2nya Hokben..

    BalasHapus