Suka Es Krim atau Kopi, Kamu Wajib Mencoba Makanan Satu Ini

Magnum Tiramisu Affogato, varian terbaru Magnum es krim menjadi varian yang dinantikan para pleasure seeker. Kolaborasi antara Unilever dengan produk Magnum dan Maxx Coffee menjadikan Magnum Tiramisu Affogato memiliki rasa yang unik. Paduan antara nikmatnya tiramisu, coklat Belgia khas Magnum, es krim yang lembut, saus kopi Espresso khas Maxx Coffee, dan potongan biskuit kopi yang renyah disajikan untuk pleasure seeker.

Magnum Tiramisu
Pada Blogger Gathering di Maxx Coffee Lippo Mal Kemang pada 12 November 2016. Berlangsung demo masak membuat Tiramisu oleh Chef Odie Djamil. Bagi penikmati Tiramisu tentunya tak ragu akam nikmatnya rasa Tiramisu. Ternyata Tiramisu sendiri mulai dikenal sejak tahun 1969 di Italia. Saat diperkenalkan diterima dengan baik oleh masyarakat. Rasa Tiramisu yang manis dan lembut di lidah, disertai potongan biskuit lady finger menghiasi Tiramisu yang renyah.

Demo Masak Membuat Tiramisu oleh Chef Odie Djamil
Demo Masak Membuat Tiramisu oleh Chef Odie Djamil

Ternyata Tak sulit membuat Tiramisu, tinggal membuat bahan-bahan dari krim, gula, lady finger biscuits, kopi espresso, dan bubuk coklat. Paling nikmat jika Tiramisu dalam keadaan dingin.


 Tiramisu Nikmat dalam Keadaan Dingin
 Tiramisu Nikmat dalam Keadaan Dingin
Hadir juga Bu Riescha Puri Gayatri, Brand Manager Magnum PT.Unilever Indonesia dan Bu Maddy Kusuma, Senior Marketing Manager Maxx Coffee yang menyapa rekan blogger dan media. Keduanya bercerita bagaimana Magnum dan Max Coffee bisa berkolaborasi. Coklat Belgia dan Kopi Espresso memang berjodoh, sehingga jadilah kolaborasi keduanya di Magnum Tiramisu Affogato.

Nikmatnya Magnum Tiramisu Affogatto
Nikmatnya Magnum Tiramisu Affogatto

Saus kopi dari Kopi Espresso Maxx Coffee yang berkualitas, sedikit rasa pahit dan rasa manis cokelat Belgia nikmat di lidah. Maxx Coffee menyajikan kopi Arabika yang segar. Biji kopi maksimal berumur enam minggu, termasuk masa istirahat biji kopi satu minggu. Maxx Coffee hanya menyajikan kopi dari biji kopi yang sudah diroasting maksimal 6 hari. Perpaduan antara Coklat Belgia berkualitas dan Kopi Espressi dari biji kopi yang segar, memastikan rasa Magnum Tiramisu Affogato memiliki rasa yang pas di lidah.

Menikmati Magnum Tiramisu Affogato ada cara tersendiri, tuangkan secangkir Kopi Espresso panas ke dalam cangkir berisi Magnum Tiramisu. Tinggal cepulkan Magnum Tiramisu ke dalam espresso dan kopi Espresso akan berpadu dengan manisnya Tiramisu dan Coklat Belgia.



Blogger yang hadirpun senang bisa mencoba Magnum Tiramisu Affogato. Perpaduan antara Magnum dan Maxxx Coffee menghasilkan Magnum Tiramisu Affogato, Pecinta kopi atau es krim wajib untuk mencobanya, pastinya akan mencoba lagi dan lagi. Saya berkesempatan juga melihat proses pembuatan Tiramisu oleh Chef Odie Djamil ternyata mudah.


Peserta Blogger Gathering Magnum Tiramisu Affogato
Peserta Blogger Gathering Magnum Tiramisu Affogato
Magnum Tiramisu Affogato dapat dinikmati 17 outlet Maxx Coffee di daerah Jakarta, Depok, Cikarang, Tangerang dan Bekasi yaitu: Maxx Box Karawaci, Grand Galaxy Park, Batik Semar, Intermark BSD, Lippo Plaza Kuningan, Benton Juction, Danamon Tower, Orange County Cikarang, Lippo Kemang Village, Pejaten Village, Lippo Mall Puri 1, Berita Satu Plaza, Cideng, Depok Town Square, Living Plaza Bintaro, Pluit Village, dan Lippo Mal Puri 2. Hanya dengan harga Rp 49.000 saja.

Komentar