Mengintip Sisi Lain Keseharian Ko-Ass di Film Cado Cado

Film Cado Cado yang dinantikan akhirnya akan tayang pada 28 Oktober 1016. Film yang diadaptasi dari buku Catatan Dodol Calon Dokter (Cado Cado) edisi satu hingga tiga karya dokter Ferdiriva Hamzah. Film bergenre komedi romantis akan bercerita pengalaman calon dokter yang sedang menjalani ko-ass. 




Berbagai hal menarik tentang dunia kedokteran hadir dalam berbagai adegan-adegan. Film ini dengan kategori umur 17+, dikarenakan ada adegan-adegan operasi. Namun saat ini dalam proses pengajuan untuk mendapatkan kategori umur 13+.

Disutradarai Ifa Isfansyah dan dibintangi oleh Adipati Dolken dan Tika Bravani. Film Cado Cado Proses pembuatannya dikerjakan dalam waktu dua tahun oleh Radikal Film dan CJ Entertaiment. Dalam setiap adegan-adegan film dibuat sesuai dengan ilmu kedokteran. Selain itu juga pada beberapa adegan diperankan dokter asli, dr Ferdiriva Hamzah.


Pemain dan Tim Film Cado Cado
Pemain dan Tim Film Cado Cado

Hal yang juga menarik adalah kolaborasi dengan Blibli.com dengan kegiatan fans screening. Untuk mengikuti fans screening, tinggal membeli produk yang ditentukan. Lalu pembeli akan mendapatkan hadiah berupa dua tiket fans screening Film Cado Cado The Movie.

Dokter Ferdiriva menyatakan beberapa adegan film diangkat dari kisah nyata, tentunya dengan penyesuaian. Adegan-adegan yang membuat penonton tertawa, sedih dan ingin membuat menutup mata akan ada di adegan film Film Cado Cad. Akan mulai tayang mulai 27 Oktober 2016 di jaringan-jaringan bioskop.

Komentar