Ragam Kreasi Bakmi Mewah, Sayang jika Kamu Tak Mencobanya

Bakmi Mewah produk makanan instan yang menjadi salah satu favorit saya. Terlebih saat pertama mengetahui menggunakan daging ayam asli. Saat mencoba Bakmi Mewah, bumbunya terasa cocok di lidah saya. Rasa asin dan manis mudah terserap pada bakmi yang usai ditiriskan dari panci.

Bakmi Mewah memiliki kabar gembira bagi penikmat Bakmi Mewah. Dengan hadirnya Bakmi Mewah Bistro di AEON Mal, tepatnya di AEON Store (Supermarket) sejak tanggal 29 September sampai tanggal 12 Oktober 2016. Namun ada hal yang lebih spesial di tanggal 7 Oktober 2016 karena ada acara "Book The Table". Selain menikmati hasil kreasi Bakmi Mewah, kita juga berkesempatan melihat proses penyajian aneka kreasi ala Bakmi Mewah Bistro yang disajikan oleh Chef Chandra.


Suasana Bakmi Mewah Bistro di AOEN Store BSD
Hasil kreasi Bakmi  yang akan disajikan ada dua jenis, yaitu: "Shrimp Tofu Quennel With Oyster Gingger Sesame Bakmi Mewah" dan "Spicy Quails Egg and Calamary Almond Flitters Bakmi Mewah". Pertama pastinya siapkan dahulu Bakmi Mewah yang sudah dimasak dengan air mendidih. Kedua, saat berkreasi dengan Bakmi Mewah. Seperti ini cara Chef Chandra mengkreasikan Bakmi Mewah:


Serunya acara Book The Table di Bakmi Mewah Bistro, AEON Store bersama Chef Chandra. Bakmi Mewah dengan rasa yang pas di lidah, tambah nikmat saat dikreasikan dengan bahan-bahan yang mudah dibuat. Menjadi inspirasi untuk mengkreasikan Bakmi Mewah di rumah.

Shrimp Tofu Quennel With Oyster Gingger Sesame Bakmi Mewah
Shrimp Tofu Quennel With Oyster Gingger Sesame Bakmi Mewah

Spicy Quails Egg and Calamary Almond Flitters Bakmi Mewah
Spicy Quails Egg and Calamary Almond Flitters Bakmi Mewah
Ingin menikmati kreasi Bakmi Mewah di Bakmi Mewah Bistro? Pantau terus akun Twitter dan Instagram Bakmi Mewah, siapa tahu berikutnya Bakmi Mewah Bistro hadir di tempat lain.

Komentar