Mudahnya Hilangkan Noda dengan Vanish Oxi Action Powder

Sedang asyik makan malam bersama keluarga, tiba-tiba saus terjatuh di pakaian yang dikenakan. Dibersihkan dengan tisu, namun masih ada noda yang tertinggal di pakaian. Sesampainya di rumah, saat dicuci ternyata nodanya tidak mudah hilang. Hal yang mungkin hampir pernah dialami semua orang. Terlebih bagi para ibu noda membandel menjadi musuh bersama. 

Ibu-ibu kini tak perlu cemas lagi dengan noda membandel di pakaian, hadir Vanish Oxi Action Powder  sebagai solusi permasalahan noda membandel. Setelah hadir dengan Vanish Cair. Kini Vanish hadir dalam bentuk bubuk (powder).

Vanish Oxi Action Powder
Vanish Oxi Action Powder


Untuk menguji keampuhan Vanish membersihkan noda, maka Vanish akan membersihkan seragam sekolah terbesar dengan ukuran 5m x 8m di Indonesia.pada 26 Mei 2016 


Seragam Sekolah Terbesar Dibersihkan dengan Vanish Oxi Action Powder
Seragam Sekolah Terbesar Dibersihkan dengan Vanish Oxi Action Powder

Vanish Oxi Action Powder  terbukti membersihkan noda bandel pada seragam sekolah terbesar. Rekor MURI diraih oleh Vanish Oxi Action Powder . 


Rekok MURI yang Diraih Vanish Oxy Action Powder
Rekok MURI yang Diraih Vanish Oxy Action Powder


Kini ibu tak perlu ragu lagi, noda membandel Vanish Oxi Action Powder  pilihannya.. Noda apapun pada pakaian bisa dihilangkan dengan Vanish Oxi Action Powder 


Komentar