Senin, 06 Juni 2016

Hadirnya Grup Idol Baru Shojo Complex di Indonesia

Kebudayaan Jepang di Indonesia sudah sangat diterima. Dari kuliner, gaya busana, dan tak luput sektor hiburan. Bertepatan dengan peringatan AEON Mal yang pertama, hadir grup Idol bernama Shojo Complex.

MCIP Holding co, ltd bekejasama debfan Yoshimoto Creative Agency mempersembahkan konten Jepang untuk Asia. Salah satunya Shojo Complex beranggotakan anak perempuan berbakat berusia 15-25 tahun.

Selama tiga bulan proses pemilihan dari 500 orang sampai akhirnya terpilih 13 anggota Shojo Complex. Ke-13 anggota Shojo Complex pada Sabtu, 4 Juni 2016 untuk pertama kalinya menunjukan kebolehannya bernyanyi, menari, dan koreografi di AEON Mal.

Penampilan Perdana Shojo Complex di AEON Mal
Penampilan Perdana Shojo Complex di AEON Mal

Shojo Complex tidak hadir sebagai kompetitor grup idol yang sudah ada, melainkan turut mempopulerkan grup idol di Indonesia. Tak hanya tampil di AEON Mal, Shojo Complex akan tampil di acara Anime Festival Asia (AFA) pada September 2016. Selain itu akan dibuat  acara khusus idol di stasiun TV Jepang bernama Kawaiian TV.

Ini dia profil ketigabelas anggota Shojo Complex yang terpilih dan tampil di AEON Mall.

Profil Anggota Shojo Complex
Profil Anggota Shojo Complex
Ingin kenal lebih dekat dengan Shojo Complex? Bisa mengakses akun Twitter dan Instagram mereka dengan nama akun @shojo_complex juga tagar #shojo_complex

1 komentar: