Komik Lokal Berkualitas karya Tantraz Comics Bali

Komik buku bacaan yang sering saya baca saat dari kecil hingga kini. Berbagai komik baik dari Jepang ataupun lokal sudah pernah saya baca. Kali ini saya menemukan sebuah komik asal Bali bernama Tantraz Comics Bali. Dengan hasil karya komik yang mengangkat kisah masyarakat Indonesia.  Cukup menarik karena tersedia dalam dua seri komik untuk dewasa dan anak-anak.

Komik seri dewasa dengan gambar karakter yang lebih natural semirip objek aslinya, sedangkan komik seri anak-anak dengan gambara karakter yang lebih lucu dan mirip gambar kartun. Dari sisi cerita antara seri dewasa dan anak-anak disesuaikan dengan bahasa pembaca. sehingga mudah dipahami oleh siapa saja.

Saya membaca seri komik Tantraz seri Baladeva: "Way of The Tiger" dengan latar belakang hutan belantara dengan karakter bernama Calonarang dan Harimau, Saat membaca timbul rasa lucu, tegang, dan bahagia. Ingin tahu ceritanya seperti apa? Kini bisa mendapatkan komiknya, dengar-dengar komunitas ICITY Indosat Ooredoo punya sebuah rencana dengan komik hasil karya Tantraz Comics Bali.



Komik Tantraz Bali Edisi Anak-Anak
Komik Tantraz Bali Edisi Anak-Anak

Komik Tantraz Bali Edisi Dewasa
Komik Tantraz Bali Edisi Dewasa

Komik hasil karya Tantraz Comics Bali bisa menjadi pilihan bagi pecinta komik. Untuk lebih mengenal kebudayaan dan legenda masa lalu di Indonesia. Untuk mengenal lebih jauh tentang Tantraz Comics Bali bisa dilihat di Tantez Comics Bali dan untuk  mengetahui hal terbaru dari komunitas ICITY Indosar Ooredoo.

Komentar