Jumat, 29 Januari 2016

Media Gathering yang Berbeda di Kementrian Kesehatan

Kementrian Kesehatan dahulu memiliki Pusat Komunikasi Publik. Yang kini menjadi Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat. Sekilas terlintas, apakah sekedar berganti nama? Ataukah akan ada makna dari pergantian nama? Itu yang akan terpikirkan oleh orang lain termasuk saya. Setelah 10 tahun Pusat Komunikasi Publik berkarya dengan segala prestasi yang diraih. Kira-kira seperti apa rencana dan hal yang akan dilakukan oleh Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat.

Berlokasi di lantai 2 Gedung Adiyatma, Kementrian Kesehatan berlangsung Media Gathering. Diperkenalkan pejabat Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat kepada rekan-rekan media dan blogger. Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat Kementrian Kesehatan punya keinginan untuk terus bekerjasama dengan media dan blogger.


Pak Anjari dan Pak Oscar Berbincang dengan Media dan Blogger
Pak Anjari dan Pak Oscar Berbincang dengan Media dan Blogger
Peranan media dan blogger sangat membantu untuk menyampaikan informasi dari Kementrian Kesehatan kepada masyarakat. Kini Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat dipimpin oleh Pak Oscar Primadi. Saat sesi media gathering berlangsung perwakilan dari media, blogger, dan Humas rumah sakit menyampaikan berbagai saran. Tak ketinggal pak Achmad Yurianto, Kepala Pusat Krisis Kesehatan juga sangat terbuka akan saran dari rekan media dan blogger.


Pak Achmad Yurianto Ikut Dalam Perbincangan
Pak Achmad Yurianto Ikut Dalam Perbincangan

Diumumkan juga pejabat-pejabat di Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat. Sehingga rekan-rekan media bisa mengenal dan berkontak lebih lanjut. dengan pejabat di Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat. Yang tidak kalah penting social media juga menjadi hal yang akan diperhatikan Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat. Tentu saya berharap sebagai blogger berbagai prestasi akan diraih juga oleh Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat.


Foto Bersama Blogger di Kemenkes
Foto Bersama Blogger di Kemenkes

Setiap momen perlu diabadikan bersama rekan-rekan blogger lainnya. Diakhiri dengan acara foto bersama Pak Anjari, Pak Oscar, dan Pak Achmad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar