Kolaborasi Blogger TDB dengan PMI, Pesona Indonesia dan Band Cokelat

Tau Dari Blogger (TDB), salah komunitas blogger yang saling berbagi informasi antar blogger. Pada Minggu, 10 Januari 2016 di Kantor Pusat PMI Kramat, Jakarta Pusat mengadakan acara Sarasehan pertama. Acara blogger di PMI, mau ngapain ya?  Dengan tema "Solidaritas untuk Sesama" sinergi antara TDB dengan PMI, Pesona Indonesia dan Band Cokelat.

Acara Sarasehan Tau dari Blogger

Dari pihak PMI, Pesona Indonesia, dan Band Cokelat berbagi ilm, cerita dan pengalaman kepada kami peserta sebagai anggota TDB. Di awali dengan kata sambutan dari masing-masing pihak dan dilanjutkan sharing sesion.


Mas Edwin,Band Cokelat dan  Pak Billy,Pesona Indonesia

Mas Herman, PMI dan Mba Nuty Laraswaty

PMI membagikan tentang pentingnya adanya UU Lambang PMI sehingga tidak disalahgunakan, beserta akibat jika tidak ada keseragaman logo PMI.

Sharing Sesion dari PMI


Pak Billy dari Pesona Indonesia berbagai kisah tentang wisatawan asing, yang membutuhkan darah dengan  rhesus negatif. Untungnya dengan rasa solidaritas ditemukan pendonor rhesus darah negatif.

Selain itu ada tamu spesial juga Mba Nuty Laraswaty yang membawakan materi digital marketing. Mba Nutty berbagi tentang pengelolaan social media dan menyarankan blogger membuat blog tentang UKM dan kesehatan.
Sharing Sesion dari Mba Nuty Laraswaty

Senang sekali berbagai institusi saling berbagi, saya menunggu sesi dari Band Cokelat. Namun karena ada keperluan lain yang mendadak, saya tidak bisa mengikutinya,.Semoga di lain kesempatan bisa ikut belajar bersama lagi!


Foto Bersama TDB dengan PMI, Pesona Indonesia dan Band Cokelat
Pastinya akan tambah seru dan saya percaya juga bermanfaat bagi blogger, rekan di PMI, dan juga Pesona Indonesia.

Komentar