Suasana Serba Buah Malam Tahun Baru di Discovery Hotel Ancol

Malam tahun baru akan menjadi berbeda dari tahun sebelumnya. Dengan suasana serba buah akan memberikan pengalaman berbeda saat menikmati malam tahun baru di Discovery Hotel Ancol. Dengan tema
"Tropical Fruit Extravaganza" akan memberikan pengalaman tahun baru yang tidak terlupakan. 

Tropical Fruit Vaganza di Discovery Hotel Ancol

Dengan salah satu pengisi acara Nassar, salah satu penyanyi dangdut akan menggunakan busana dengan buah-buah. Dekorasi hotel dari pintu masuk sampai ke ruangan-ruangan akan penuh dengan buah-buahan. Selain itu tidak kalah menarik dengan adanya kontes menyanyi dengan nama "Discovery Idol". Dari anak-anak, remaja, dan orang dewasa bisa mengikuti kontes ini.


Hanya dengan 10,8 juta saja bisa selama dua malam menginap di Superior Room dan menikmati gala dinner di Ballroom Discovery Hotel Ancol. Tersedia berbagai hadiah yang ditawarkan dengan hadiah utama satu mobil Avanza Veloz dan hadiah lainnya seperti voucher menginap di Pulau Pantara, Palace Hotel dan juga Discovery Hotel & Convention Ancol, Tabungan Bank Artha Graha, Sepeda Gunung, Iphone 6S, Ipad Mini, Sepeda Motor Vario dan  TV 50 inch.

Dengan segala fasilitas dan penawaran dari Discovery Hotel Ancol, sangat layak untuk dipertimbangkan bertahunbaruan dengan konsep buah-buahan.  

Komentar