The Wedding and Bebek Betutu, Film Komedi yang Mengejutkan

Film The Wedding and Bebek Betutu, film yang diperankan oleh pemain acara Extravaganza. Awal mendengar judul film, saya agak bingung. Apa hubungan antara pernikahan dan Bebek Betutu? Apa pernikahannya salah satunya menu utamanya Bebek Betutu?

Film The Wedding and Bebek Betutu

Akhirnya pada Selasa, 8 Oktober 2015 saya berkesempatan menghadiri Premier Film " The Wedding and Bebek Betutu". Waktu pertunjukan premier dimulai jam 19.30, jam 19.20 pintu teate sudah dibuka. Saya segera masuk, ingim segera menonton. Penasaran apa hubungannya pernikahan dan Bebek Betutu sih? Ditambah tentunya ingin menikmati film komedi, setelah pusing dengan berbagai aktivitas. Saya rasanya perlu relaksasi dengan menonton film komedi.

Saya mendpaatkan tempat duduk yang agak ke kanan atas, namun tak masalah. Rekan-rekan pemain film dan kru juga sudah berkumpul. Di awali dengan sedikit kesan dan dari kru dan pemain yang disampaikan.
Diakhiri dengan para kru dan pemain berfoto, akhirnya film yang saya tunggu akhirnya dimulai.

Rasa penasaran masih menghantui, perlahan-lahan saya menikmati adengan demi adengan. Sampai pada akhirnya saya memahami hubungan pernikahan dan Bebek Betutu.  Di awali dengan terpesona dengan pemandangan indah latar film yang indah, dilanjutkan gelak tawa dari adegan ke adengan. Sampai suatu masalah terjadi. Diselipkan beberapa adegan yang cukup mengejutkan, sangat menarik. Berikut kutipan sinopsisnya dari 21cineplex.com

"The Wedding and Bebek Betutu adalah film drama komedi, bercerita tentang sekelompok Staff Hotel yang menamakan diri mereka sebagai THE CREW, yang harus melakukan misi penyelamatan sebuah pesta pernikahan. Misi SAVE THE WEDDING ini menjadi sangat penting karena calon mempelai wanita adalah putri tunggal pemilik hotel tersebut.

Pernikahan ini terancam gagal karena ada sabotase dari oknum yang tak bertanggungjawab. Tugas ini pun memiliki resiko yang besar, karena kalau Misi ini gagal, maka The Crew sebagai Staff Hotel terancam dipecat. Waktu yang tersedia hanya 24 Jam, apakah The Crew bisa menyelamatkan Pernikahan dalam waktu yang sangat singkat ini?" 

Menjelang akhir pekan, rasanya film The Wedding and Bebek Betutu layak ditonton. Dengan humor yang menghibur dan tidak garing. Terlebih bagi yang dahulu menjadi penonton setia tayangan  "Extravaganza", pasti ingin kembali tertawa dan terhibur dengan film komedi ini. Dengan alur cerita yang mudah dipahami. Filmnya bergenre Remaja 13+, sehingga sangat disarankan untuk tidak membawa anak kecil ya.

Ingin tahu seperti apa cerita yang penih gelak tawa, namun dengan berbagai kejutan? Jadi, tunggu apa lagi? Nikmati film The Wedding and Bebek Betutu di akhir pekan ini.




Komentar