Review Supermarket Premium: Loka Alam Sutera


Berbelanja  hal yang mungkin menjadi rutinitas dari kehidupan kita. Berbelanja berbagai kebutuhan pokok, cemilan dan untuk keperluan lainnya.  Tentunya saat ini kita lebih nyaman berbelanja di supermarket karena tempatnya cukup nyaman dan juga barang yang tersedia lengkap. Supermarket saat ini jumlahnya sangat banyak dengan berbebagi keunggulan dan keunikan masing-masing. Namun adalah salah satu supermarket yang menarik bagi saya dari sekian banyak supermarket.

Tampak Depan Loka

Keunikan itu bernama lifestyle, supermarket lifestyle pertama di Indonesia bernama Loka. Diferensiasi dari supermarket lifestyle dibandingkan supermarket lainya dalam hal kebebasan pembeli untuk berinteraksi dengan supermarket lewat berbagai cara. Salah satu kebebasan yang diberikan supermarket lifestyle adalah dalam hal mengambil gambar di supermarket. Saya menemukan ada barang unik yang dijual di Loka Flavor Bliss, Alam Sutera.

Produk Unik di Loka Supermarket
Coklat rasa sayang, contoh produk unik yang dijual di Loka yang rasanya saya untuk tidak diambil fotonya dan diposting ke social media, Facebook, Twitter dan Instagram. Mengambil gambar mungkin hal yang sepele kelihatannya namun bisa membuat ketertarikan sendiri bagi konsumen, mari lihat produk yang satu ini. Barang-barang unik yang dijual di Loka menggerakan pembeli untuk mengambil gambar dan mempostingnya ke social media. Dengan memperbolehkan pembeli mengambil gambar da menyebarkan via social media maka pembeli secara tidak langsung mempromosikan Loka.

Dari sudut rak demi rak yang ada di Loka mnjual barang-barang unik dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Beberapa rak di Loka yang menarik bagi saya:
 1. Indonesian Favorite, rak berisi cemilan khas Indonesia karena saya suka ngemil ^^

Rak Cemilan Khas Indonesia
2. Coklat dengan berbegai jenis baik lokal maupun coklat import tersedia di Loka. Yang mau cari coklat dengan berbagi varian, di Loka lengkap.

Rak Coklat Premium

 3. Daging Segar dari ikan, udang daging sapi dan kepiting tersedia di Loka. Untuk ibu-ibu yang mau masak tinggal ke Loka.

Ikan dan Daging Segart
Loka dengan keunikan sebagai lifestyle supermarket dengan tagline  “Engage, Experience, Everyday" 

-Engage, Loka menghadirkan berbagaikegiatan dan promosi menarik bagi pembeli dan calon pembeli berbagai kegiatan diadakan untuk membangun hubungan baik dan interaksi penmbeli dan supermarket seperti promo Crazy Over diskon 50% setiap hari, dengan barang-barang yang tertentu yang berbeda tiap harinya.

Promo Crazy Offer di Loka



 -Experience, Loka memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan supermarket lain, selain berbelanja. Pengujung diperbolehkan berfoto-foto dan berbagi ke social media seperti Twitter dan Instagram dan juga ada lomba Photo Contest di Loka.


Photo Contest di Instagr am Loka

-Everyday, Loka menyediakan berbeagai kebutuhan sehari-hari. Selain berbelanja saat dating ke Loka, di samping tersedia Food Theater dan Bread Hood. Food Theater menyediakan berbagai jenis makanan berat dan Bread Hood menyediakan berbagai jenis makanan roti dan pastry.  Selain berbelanja bisa sambil hangout dengan teman dan juga makan bersama keluarga.

Food Theater, Alam Sutera

Bakerhood, Alam Sutera
 Jadi, tunggu apa lagi mari ke Loka dan rasakan pengalaman berbelanja yang berbeda. Dari hasil berkeliling Loka Supermarket, Alam Sutera saya memberikan nilai 8 dari 10.

Komentar