Kreasikan Desain Kaos Kesukaanmu : UTeesme

Kaos siapa yang  tidak senang memakai kaos? Pakaian yang sederhana dan nyaman digunakan di saat suasana santai. Kaos bisa kita kenakan di rumah dan di luar ruang. Saat kita ada di luar rumah tentunya selain fungsi pakai, kaos yang kita gunakan juga bisa gunakan untuk menyampaikan suatu pesan. Dari pesan sosial, pesan moral sampai dengan pesan cinta. ((CINTA)).

Yang menjadi kendala saat kita ingin memiliki kaos,  yang desain dan warnanya bisa kita pilih sendiri. Saat kita datang ke tukang kaos pads umumnya, kita minimal membuat membuat selusin kaos. Padahal mungkin kita hanya membutuhkan satu sampai tiga kaos saja. Rasanya sayang kalau harus membeli selusin kaos, selain itu juga kita belum tentu paham jenis bahan kaosnya. Apakah bahan tersebut nyaman digunakan oleh kita?

Namun semua masalah itu kini ada solusinya. Sebuah website bernama Utessme memberikan fasilitas dan fitur yang mengakomodir keinginan kita, untuk membuat kaos dengan desain custom dan satuan. Dengan desain yang custom sesuai keinginan kita, tentu saja ada kebanggaan tersendiri. Namun tetap bisa kita buat satuan. Bahkan jika ada orang lain yang membeli desain kaos yang kita buat, maka kita bisa mendapatkan royalti.

Tampilan Website Utessme

Pada  Rabu, 26 Juni 2015 Utessme versi Charlie di Media Launching, rekan-rekan blogger mengenal lebih dekat Utessme. Mas Amrit Gurbani, selaku CEO Utessme menjelaskan pada kami, bahawa Utessme sebagai paltform untuk setiap orang berkreasi, berbagi dan hasil karyanya bisa dibeli oleh orang lain.Dari kaos orang dewasa sampai dengan anak umur dua tahun, tersedia di utessme. Dalam waktu dekat, juga akan ada kaos untuk hijabers dan hewan peliharaan.

Hal lain yang menjadi unik adalah kemudahan. Kita cukup membuat desain, dari proses produksi sampai dengan kaos sampai di tangan pembeli semua diatur oleh Utessme. Kita tidak perlu repot-repot lagi. Selain itu juga utessme berbasis social media, karena kita bisa dengan bebas membagikan hasil karya desain kaos yang kita buat. Cara membuat desain juga sangat mudah dilakukan siapa saja.

Mas Amrit Menjelaskan Cara Menggunakan Utees.me
Uteesme versi Charlie ternyata lahir sejak 18 bulan, tim utessme benar-benar membangun dan mempersiapkan yang terbaik. Tentu saja Utessme melakukan semua itu demi kemudahan dan kepuasan layanan penggunanya. Dari versi Alpha, Beta dan saat ini Charlie yang dilaunching.

Perjalanan Utessme selama 18 Bulan sampai versi Charlie
Utessme juga memiliki pioneer user, yang adalah beberaoa public figure yang mewakilkan kepribadiannya pada desain kaos. Pioneer user Utessme seperti: Ariyo Whab, Billy Davidson, Dian Sastrowardoyo. Ridho Hafiedz, Rini Wulandari, Tatiana Saphira dan Tiara Westlake. Hasil karya pioneer user juga bisa ditemukan dan dibeli di Utessme.

Kita semua juga bersama bisa berkreasi, berbagi hasil karya dan karya kita bisa dibeli. Tunggu apa lagi yuk berkreasi di Utessme.

Komentar