Kamu Lapar? Bakmi GM Delivery Solusinya

Bekerja dengan semangat sampai terkadang lupa waktu, secara rutin membuat tulisan untuk perusahaan dan blog pribadi. Sampai-sampai terkadang lupa makan siang, saat perut berbunyi baru sadar kalau sudah saatnya makan siang. Dengan banyaknya pekerjaan apalagi dikejar deadline, rasanya malas untuk keluar rumah untuk membeli makan siang. Mau masak sendiri di rumah, namun sudah mulai lelah karena mencurahkan pikiran untuk membuat tulisan.

Saya akhirnya memutuskan untuk membeli makanan lewat layanan delivery order, sedang bongkar-bongar buku agenda dan saya menemukan brosur sebuah restoran bakmi, yaitu: Bakmi GM. Tentunya outlet favorit saya menikmati Bakmi GM di Gajah Mada dan Jalan Sunda.

Namun apa daya pekerjaan yang menumpuk dan dikejar deadline membuat saya tidak bisa datang ke outlet bakmi GM. Sejenak saya kecewa tidak bisa keluar rumah dan mendatangi outlet bakmi GM, namun saya ingat no delivery order Bakmi GM.

Nomor Telepon Bakmi GM Delivery yang Lama

Saya awalnya agak ragu apakah makanan akan diantar dalam keadaan masih hangat. Namun saya mencoba menelepon no delivery Bakmi GM 5655007, namun entah kenapa no tersebut tidak bisa duhubungi.

Akhitnya saya coba buka website Bakmi GM, ternyata ada perubahan no delivery order Bakmi GM dari 5655007 menjadi 1500677. Buru-buru saya telepon (021) 1.500.677 dari handphone saya, kali ini langsung tersambung dan diangkat oleh staf Bakmi GM Delivery.

Nomor Telepon Bakmi GM Delivery yang Baru

Staf Delivery Bakmi GM menanyakan nama dan alamat lengkap saya, setelah saya menyebutkan nama dan alamat lengkap saya. Staf Bakmi GM Delivery.
  menayakan pesanan saya. Pesanan saya tidak banyak hanya 5 Bakmi GM Special, 10 pcs Pangsit Rebus dan 5 Pcs Pangsit Goreng. Cuma sedikit, pesanya sekalian untuk anggota keluarga yang lain juga. Berhubung sudah pelanggan setia Bakmi GM saya sudah hafal menu yang ada di Bakmi GM, kalau yang mau tahu menu apa saja yang ada di Bakmi GM bisa lihat di website Bakmi GM.

Setelah menyebutkan pesanan staf Bakmi GM memberi tahu pesanan akan diantar dalam waktu 75 menit. Ya, gak masa;lah 75 menit daripada ke outlet Bakmi GM langsung bisa membutuhkan waktu yang lebih lama dan juga saya tidak bisa pergi karena harus tetap melanjtukan pekerjaan. Sambil menunggu saya tetap bisa melanjtukan pekerjaan saya membuat artikel.

 Sambil keasyikan membuat artikel tiba-tiba ada telepon, ternyata kurir dari Bakmi GM yang sudah sampai di dekat rumah saya. Ini dia mas kurir delivery service Bakmi GM.

Kurir Bakmi GM Delivery



Ternyata tidak sampai 75 menit, sekitaran 50 menit kurir dari Bakmi GM Delivery Service sudah datang dan mengantarkan pesanan saya sampai di rumah saya dengan selamat. Ini dia pesanan makanan saya dari Bakmi GM.

Pesanan di Delivery Bakmi GM


Tidak banyak kan pesanan saya? yang mau tahu isinya seperti ini dia 

Bakmi GM Special

Tinggal telepon saja Bakmi GM Delivery, tinggal tekan (021)1.500.677 dan pilih pesanan yang diinginkan. Mudah kan? Ini dia struk pembelian saya dan nomor delivery Bakmi GM yang baru.





Kalau lapat telepon saja (021)1.500.677 Bakmi GM Dilivery, pesanan diantar dan siap dinikmati

Komentar