Jumat, 26 Juni 2015

Tempat Nongkrong Baru Jakarta, Waroeng Mee

Warung, saat mendengar kata warung, pasti akan terbayang tempat makan dengan berbagai jenis lauk-pauk. Warung identik dengan tempat yang sederhana, kecil dan kurang terawat. Namun semua bayangan tentang warung berubah, setelah saya mengunjungi sebuah warung, bernama Waroeng Mee (Semacam Tempat Nongkrong).

Waroeng Mee yang berlokasi di Jalan Blora no 36, tidak terlalu jauh dari Stasiun Sudirman, buka dari jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam.  Bukan hanya menjual mie namun berbagai jenis makanan lain yang kata anak muda zaman sekarang kekinikanseperti kue cubit.  Saya di Rabu siang mendatangi Waroeng Mee. Cukup berjalan kaki sekitar 300 meter dari The City Tower (Halte Transjakarta Tosari) saya sudah sampai di Waroeng Mee.


Tampak Depan Waroeng Mee

Dari dari sudah tampak tampilan warung yang berbeda dengan warung pada umunya, terlihat di atas ada tulisan Baba Rafi Enterprise. Ternyata Waroeng Mee adalah bagian dari perusahaan Baba Rafi, pasti ingat Baba Rafi teringat dengan kebab yang enak itu lho. Mari kita lihat seperti apa di dalamnya.

Saat memasuki Waroeng Mee, saya cukup terkagum akan interrior dari warung ini. Saat melihat ke dinding warung, kekinian dan anak muda banget. Intagramable banget backgroundnya.




Keasyikan memandangi sampai lupa pesan makanan. Bagitu saya memanggil pelayan untuk meminta daftar menu ternyata saya diberikan talenan, di atas talenan ada daftar menunya. Unik ya! ^^


Talenan Daftar Menu 

Lihat-lihat daftar menu, harga makanannya cukup terjangkau. Ada menu roti bakar dan mie dengan berbagai pilihan topping. Ada jajanan gaul juga dengan kue cubit, di daftar menu namanya chubitzan dengan varian red velvet dan green tea. Di lain waktu saya sepertinya akan mencobanya untuk cemilan. Pilihan menu minuman juga beragaman dan layak dicoba. Karena belum makan siang akhirnya saya memesan Mee Kuah Original dan Teh Tarik. Sambil menunggu pesanan makanan dan minuman dibuat, sambil melihat-lihat kesana kemari.

Meja dan Kursi di Waroeng Mee
Di Dinding Waroeng Mee

Sambil lihat-lihat ke dinding  dengan wallpaper yang unik, akhirnya pesanan makanan dan minuman datang juga. 


Mee Kuah Original
Teh Tarik

Selesai melahap Mee Kuah Original dan Teh Tarik, tak lupa membayar ke kasir dulu. Begitu keluar dari Waroeng Mee, baru sadar ternyata ada menu delivery juga. Keren nih bisa pesan antara makanan dari Waroeng Mee juga. 

Menu Delivery Order
Warong Mee patut dikunjungi dan jadi tempat nongkrong, saya berencana dalam waktu dekat ke sana lagi. Mau mencicipi kue cubit dan menu-menu unik lainnya. Yuk, yang dekat Stasiun Sudirman mampir ke Waroeng Mee.

Artikel Terkait:

Buka Bersama Warung Blogger di Waroeng Mee 

Tempat Nongkrong Asyik dan Seru di Jakarta: Waroeng Mee 




4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Berapaan nih koko? Ada promo buat kita-kita?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga ada daftar foto daftar menu.Promo bisa lihat di Instagram Waroeng Mee.

      Hapus