Oppo Resmi Hadirkan Oppo F3 Edisi FC Barcelona, Inilah Keunikannya!

Setelah menghadirkan Oppo F3 Plus, Oppo F3, Oppo F3 edisi Reza Rahardian, kali ini Oppo menghadikan juga Oppo F3 edisi FC Barcelona. Apa saja keunikan dan yang membedakan Oppo F3 edisi FC Barcelona dengan seri lainnya? Pada hari Senin, 7 Agustus 2017 di The Establishment, Jakarta Selatan Oppo memperkenalkan Oppo F3 edisi FC Barcelona dengan warna merah, pada tahun lalu Oppo sudah mengeluarkan Oppo F1 Plus edisi FC Barcelona berwarna biru.


Oppo F3 edisi FC Barcelona  terdapat logo Barcelona terbuat dari emas 18 karat pada bagian belakang Oppo F3, tentu saja menambah ciri khas Oppo F3 edisi FC Barcelona. Ada juga tanda tangan lima pemain  pada case, dalam paket penjualan Oppo F3 edisi FC Barcelona. Tak hanya mendapatkan itu saja, saat melakukan pembelian akan mendapatkan bonus tas ekslusif OPPO FC Barcelina senilai Rp 1.199.000. Dari Di Indonesia Oppo menyediakan 300 unit Oppo F3 edisi FC Barcelona yang bisa didapatkan di Blibli, Shopee, dan Erafone.


Aryo Meidianyo, Media Engagement Oppi Indonesia menyatakan, Oppo bekerjasama dengan Barcelona hingga tahun depan untuk Oppo edisi khusus Barcelona. Kalau tahun lalu Oppo F1 Plus edisi FC Barcelona hanya tersedia 10 unit, kali ini Oppo F3 edisi FC Barcelona tersedia 300 unit. Selain itu juga menegaskan bahwa, Oppo menyediakan teknologi tepat guna bagi masyarakat. Fitur yang bisa digunakan oleh masyarakat secara umum.


Dari sisi spesifikasi Oppo F3 edisi FV Barcelona tampil dengan spesifikasi sama dengan Oppo F3 biasa Terdapar dua kamera pada bagian depan, one for selfie dan onw for group selfie. Ukuran smartphone dengan 5,5 inchi beresolusi Full HD, sensor sidik jari yang cepat, desain tipis, dan baterai berkapasitas 3.200 mAh

Komentar