Transera Waterpark Tempat Rekreasi Keluara yang Seru di Bekasi

Bekasi menjadi daerah penopang ibu kota Jakarta, banyak karyawan dari Bekasi yang bekerja di Jakarta. Pada akhir pekan tentunya berusaha menghindari Jakarta, keinginan berekreasi di Bekasi. Khususnya di kawasan Kota Harapan Indah Bekasi, kawasan yang menyediakan aneka keperluan penghuni. Tak luput dalam hal rekreasi, ada area bermain yang seru bernama Transera Waterpark Bekasi.


Berlokasi tak jauh dari Kelapa Gading, berlokasi strategis Transera Waterpark Bekasi menjadi pilihan tepat rekreasi bagi keluarga. Terlebih bagi keluarga yang membawa anak-anak. Dengan suasana khas Timbuktu dengan tema benua Afrika, Transera Waterpark Bekasi untuk dewasa dan juga anak-anak. Di bawah naungan PT Graha Inti Permai, Transera Waterpark menghadirkan perpaduan water park dan drypark. Memberikan nuansa unik di setiap wahananya.


Pada Sabtu, 29 April 2017 saya bersama teman-teman menikmati aneka wahana di Transera Waterpark Bekasi yang menarik. Untuk menuju ke Transera juga bisa melalui tol dan keluar di Cakung Barat atau Tol Bekasi Barat. Sesampainya Tansera Waterpark Bekasi, tinggal lakukan pembelian tiket.

Selain itu di dalam area Transera Waterpark menggunakan transaksi non tunai. Untuk melakukan pembelian dan penyewaan fasilitas, diperlukan Gelang Smart Tag dengan jaminan Smart Tag sebesar Rp 20.000. Bisa dilakukan pengisian ulang saldo dan refund sebelum meninggalkan Transera Waterpark Bekasi.

Ada 23 fasilitas yang bisa digunakan di Transera Waterpark: area waterpark, drypark, dan pelengkap. Ada dua wahana yang pertama ada di Indonesia, Crazy Cone dan Tangaloma  yang tersedia di Transera Waterpark.


Saatnya untuk menikmati aneka wahana yang menyenangkan di Transera Waterpark. Tak lupa untuk mengabadikan cerita dan foto ke media social.


Aneka wahana  menarik mulai dari Turkana Pool (kolam arus) untuk anak-anak, Gowle Pool (kolam ombak) untuk orang dewasa. Wahana menarik lainnya seperti: Cango Slide, Crazy Zone, Mosi-Oa Tunya, Zambezi River, Timbutu Garden, Gari-Gari, Obus, Ducky Dunks, Bumper Boat, Vilakazi Stage, dan Cowboy Town.


Usai menikmati aneka wahana yang mengasyikan, rasanya mulai lapar. Tinggal berbelanja di area penjualan makanan dan minuman yang ada di dalam Transera Waterpark.

Komentar

Posting Komentar